Peran Penting Pacar Di Bulan Puasa

Marhaban Ya Ramadhan. saat gue nulis ini adalah satu hari sebelum puasa tiba, tapi masih aja ada yang berpuasa hari ini (9 juli 2013). gue m...

Marhaban Ya Ramadhan. saat gue nulis ini adalah satu hari sebelum puasa tiba, tapi masih aja ada yang berpuasa hari ini (9 juli 2013). gue masih nggak ngerti kenapa ada perbedaan yang sepenting ini, kenapa coba harus ada yang puasa hari ini dan puasa besok? ada juga yang nggak pernah puasa. yang terakhir itu emang kelewat beda yaa.

oke gue bukan mau bahas itu, yang ingin gue bahas adalah, peran penting seorang pacar dalam bulan puasa. konon katanya, seseorang akan lebih semangat menjalani sesuatu jika didampingi oleh motivator. tapi motivator yang dimaksud disini bukanlah Mario Teguh, melainkan 'Pacar'. iya pacar, penyakit yang merah merah di sekujur tubuh itu loo (itu cacar woy!).

Ngomong-ngomong pada udah punya pacar belum nih? pasti belum sih ya? jaman gini belum punya pacar? HAHAHAHAHAsama.  teruss.... mau jadi pacar gue ngga? eh maaf maaf. jadi gue punya beberapa alasan buat kita para jomblo (ngenes) kenapa harus punya pacar di bulan puasa. simak yaa. catet kalo perlu.

Sebagai Pengganti Alarm
Alarm itu item penting yang harus dimiliki saat bulan puasa. yak bener, untuk sahur. Tapi Apalah artinya alarm kalo kita udah hapal gimana cara matiinnya. jadi anak zaman sekarang sangatlah sensitif untuk masalah waktu. Jadi Alarm sekarang kerjanya cuma di matiin, dimarahin, bahkan ada yang sampe di banting. serendah itu kah drajat alarm dimata remaja zaman sekarang. kalo alarm gunanya untuk di banting-banting setiap hari, suatu saat gue pengen buat usaha 'Jam Weker'.

Di salah satu aplikasi android. ada aplikasi tentang alarm yang sangat unik, jadi untuk mematikan alarm tersebut kita harus mengerjakan soal-soal yang lumayan rumit. jadi dengan terpaksa kita harus segera bangun  untuk mematikan alarm dengan cara mengerjakan soal-soal. kalo emang soalnya susah, panggil guru les untuk konsultasi jawaban.

Tapi ada aplikasi yang lebih ampuh untuk memaksa kita bangun dari tidur untuk sahur. aplikasi ini bernama 'Telfon Dari Pacar'. pengalaman gue dulu, pacar-pacar kita akan mengeluarkan kalimat ampuh mereka untuk membangunkan kita 'Kamu lebih milih tidur dari pada dengerin omongan aku?'. kalo udah digituin masih niat lanjut tidur?

Pengganti Adzan
Di bulan puasa, semua kegiatan baik kita akan di lipat gandakan. tapi masalahnya adalah gimana ngerjain kegiatan itu semua. kalo cuma niat sih nggak cukup, pasti ada aja godaan untuk ninggalinnya. dan ditinggalin itu nggak enak. sakit.

nahh, pacar disini berperan penting dalam melakukan kegiatan kegiatan baik yang nantinya akan dilipat gandakan. kita ambil satu contoh adalah sholat, sholat adalah kegiatan wajib yang dilakukan lima kali dalam sehari. namun biarpun wajib, ada aja halangan kita buat ninggalin sholat. salah satu alasannya adalah 'nggak denger adzan. namun jangan khawatir bagi kalian yang punya pacar, pacar kalian siap menjadi pengganti adzan. karena pacar akan mengingatkan 'Sholat gih, aku aja udah sholat. masa' kamu belum? gimana mau jadi imam aku?'. kalo udah digituin masih niat nggak sholat?

Penyemangat Di saat Lapar
Puasa emang banyak godaaan. mulai dari iklan sirup yang diulang-ulang, rumah makan nasi padang yang seaakan melambai-lambai, sampai gerobak-gerobak es buah yang sangat mengenaskan. peran pacar kembali terpakai disini. bagi kalian yang punya pacar jangan khawatir, pacar kalian akan menyemangati kalian dengan kata-kata 'Ayo dong sayang, semangat!. Tinggal sikit lagi kok'.

Temen Buat Bukber 
Bulan puasa juga mengenal tradisi bukber atau buka bersama. selain nyiaapin kantong yang tebal, kalian juga harus nyiapin pacar. emang kalian yang jomblo nggak iri liat temen-temen kalian pada buat status bbm 'Thanks For Today ya sayang {}'. ya setidaknya kalian bisa ngimbangi dengan 'Thanks For Today ya kolak'.

so? pacaran lah sebelum pacaran itu dilarang. bagi cewek-cewek yang bingung mau cari pacar dimanaa..... GUE SIAP!!!!

You Might Also Like

2 komentar

  1. Makasih dan Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

    BalasHapus

Flickr Images