Cowok Pemberi Harapan Palsu

PHP. apa itu PHP? pehape adalah pemberi harapan palsu. timbul pertanyaan, kenapa harapannya harus palsu? kenapa nggak KW super? KW thailand?...

PHP. apa itu PHP? pehape adalah pemberi harapan palsu. timbul pertanyaan, kenapa harapannya harus palsu? kenapa nggak KW super? KW thailand? atau Grade AAA? (lo kira lagi dagang jersey bola).

Saat ini lagi marak-maraknya tentang PHP di dunia 'perpacaran'. dimulai dari gebetan yang ngegantung hubungan. sampai janji-janji manis gebetan yang nggak kunjung kesampaian. itu semua adalah fenomena PHP di sekitar kita.

Nggak cuma gebetan yang bisa kasih harapan palsu, teman, orang tua, bahkan pacar pun bisa ngasih harapan palsu. contoh harapan palsu dari teman misalnya, dia mau ngasih kita pinjem uang dua ratus ribu, eh rupanya cuma ngasih dua ribu perak. orang tua juga bisa ngasih harapan palsu, misalnya, orang tua kita mau ngasih baju baru, eh ternyata cuma baju bekas dia yang di kasih ke kita. atau contoh harapan palsu dari pacar. misalnya, dia mau ngajak kita jalan, eh ternyata nggak jadi. intinya, siapapun bisa ngasih harapan palsu.

Kalau kita perhatiin di zaman BBM yang sudah menginjak Rp.6500 ini. kebanyakan tukang PHP adalah cowok. coba deh kalian perhatiin timeline twitter kalian, banyak banget cewek yang ngeluh karena di PHPin. bener nggak?

Nah, tapi gue sekarang udah tau kenapa kebanyakan Cowok yang suka PHP. alasannya adalah....

Pertama, cowok itu orangnya nggak tegaan, yakk bener. cowok itu sebenernya nggak tegaan. termasuk gue. apa lagi waktu cewek ngeluarin senjata ampuh mereka. nangis. cowok itu paling nggak bisa kalo liat cewek nangis.apalagi yang nangisnya sampe tersedu-sedu. jelek banget. nahh karena cowok nggak tega ngeliat cewek nangis, dengan terpaksa cowok akan mengeluarkan tawaran-tawaran yang tanpa dipikirkan terlabih dahulu. contohnya : 'iya sayang iyaa, nnggg, ntar aku beliin kamu tas itu'. tapi cowok malah nggak bisa nepatin janjinya, padahal cewek udah berharap penuh. PHP deh.

Kedua, kenapa cowok bisa jadi seorang PHP, itu karena cowok harus selalu mulai duluan. Karena cowok harus selalu memulai duluan, cewek kadang suka merasa diperhatiin banget. misalnya, si cowok nge-sms duluan, dari sms duluan itu biasanya cewek jadi seneng. Padahal, cowok nge-sms duluan itu karena cowok emang harus mulai duluan. Jadi buat cewek, kalau cowok ngelakuin apapun duluan, jangan seneng dulu. Biar aman dari PHP.

Ketiga, cowok itu harus lebih aktif dibanding cewek, itulah kenapa cowok suka ngePHP. Kita tahu, dalam kepala kita tuh suka ada paham kalau “cewek itu jangan terlalu agresif, cowok lah yang harus agresif” , makanya banyak cowok yang lebih aktif dibanding cewek. Sayangnya, beberapa cewek menganggap keaktifan si cowok adalah bentuk ke-gentle-an, jadi si cewek seneng karena hal itu. Padahal, si cowok ngelakuin itu Cuma karena cowok itu harus lebih aktif dari cewek.

Keempat, sebenernya, kenapa banyak cowok cowok sekarang yang PHP adalah karena cewek. Cewek itu selalu ribut kalau dia abis diPHP. Cewek itu selalu rame kalau abis diPHP. Mulai dari curhat di timeline, sampai curhat ke temen. Makanya, kesan yang muncul adalah cowok itu tukang PHP. Kalau aja cewek diem pas diPHP, pasti gak akan ada kesan kalau cowok sekarang itu pemberi harapan palsu.

Jadi menurutmu, siapa pemberi harapan palsu yang sebenarnya? 

You Might Also Like

2 komentar

  1. Bagi yang ingin mengikuti training Scriptcase bisa mengunjungi website www.OwenSolution.com

    BalasHapus

Flickr Images