Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Saat Bulan Puasa

Masih dalam rangka puasa nih, nulisnya masih tentang puasa juga kali yaa. dibulan puasa kebanyakan kita-kita yang anak sekolah lagi masa-mas...

Masih dalam rangka puasa nih, nulisnya masih tentang puasa juga kali yaa. dibulan puasa kebanyakan kita-kita yang anak sekolah lagi masa-masanya libur panjang nih. kalau libur panjang gini gue intip di TL banyak yang ngeluh 'bosen banget di rumah','pengen sekolah','rindu temen-temen'. tapi pas lagi masa'a sekolah malah banyak yang ngeluh 'need holiday'. dasar abg.

Intinya sih kami para pelajar meninginkan libur yang nggak terlalu lama, dan nggak terlalu cepat. tahun ajaran selanjutnya kita usulkan ke pemerintah untuk membuat sistem 'seling'. maksudnya, senin belajar, selasa libur, rabu belajar, kamis libur. ya gitu seterusnya.

kembali ke topik, anak sekolahan sekarang lagi masa-masanya bosen banget di rumah, konon lagi di tambah puasa. TV, hp, laptop adalah teman sesaat di kala ini. muncul masalah ketika PLN lagi badmood dan seenaknya mematikan sumber kebahagiaan anak sekolah. nih gue mau kasi tau kegiatan yang bisa kalian lakukan di liburan :

1. Tidur
\

2. Belajar sambil Tidur


3. Jalan-Jalan sambil Tidur (baca: ngigau)


4. Mimpi.... sambil tidur (YAIYALAH!!!)

5. Dengerin Musik Sambil Tidur


6. Ngabuburit Sambil Tidur


7. Main Gitar Sambil Tidur

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images