Hayo Siapa Yang Suka Stalking?

Hayooo siapa disini yang punya hobby stalking? masih ada yang belum tau stalking itu apa? gue jelasin sikit deh. stalking adalah kegiatan di...

Hayooo siapa disini yang punya hobby stalking? masih ada yang belum tau stalking itu apa? gue jelasin sikit deh. stalking adalah kegiatan dimana kita kepo dengan seseorang dengan diam diam. orang yang melakukan stalking disebut stalker. stalking biasanya di tujukan oleh mantan, gebetan, atau mantan pacarnya gebetan, atau pacar gebetan mantannya keponakan tetangga.

Zaman emang udah bener-bener canggih ya. BBM aja udah tembus Rp.6500. stalking sekarang akan lebih mudah dengan adanya twitter, facebook dan sosial media lainnya. mungkin orang zaman dulu stalking dengan cara ngikutin dia pulang sekolah, nanya sama pembantunya, atau sewa dukun untuk mata-matai, kita nggak tau, karena kita nggak hidup di zaman itu. atau kalau ada orang tua yang lagi baca ini, mungkin bisa kasih tau ke kami anak muda gimana stalking orang dulu.

Stalking yang baik adalah stalking yang tidak meninggalkan jejak. misalnya jika kalian stalking lewat facebook, jangan sampe like status dia. bisa-bisa dia ngeblock kamu gara-gara dia nggak suka kalo kamu ngusik kehidupan dia. atau jika kamu stalking lewat twitter, jangan sampe kamu retweet tweet dia. bahaya itu. atau kalau stalking jaman dulu, jangan sampe kamu sewa dukun langganan dia, ntar dukunnya gecor.

Nah, sekarang yang jadi masalah adalah. ketika kita ngga bisa melakukan kegiatan stalking karena beberapa hambatan. contohnya dia udah block akun kita. tapi ingat, nggak ada masalah yang nggak punya jalan keluar. semua ada jalan keluarnya.

Kalau misalnya akun kamu di Block sama dia, jangan patang tulang  semangat. masih banyak akun-akun lain yang bisa kamu gunakan. kamu bisa buat akun baru. tapi ingat, gunakan nama yang beda. contohnya jika akun kamu di block namanya 'Juank Nasution', buat akun yang baru dengan nama 'Nasution Juank, eh itu mah sama aja. maksudnya misalnya kamu buat nama-nama tumbuh-tumbuhan dalam bahasa latin seperti 'angelo arnoldi'.

Nah, muncul lagi masalah gimana kalau akun dia di lock, atau di gembok. otomatis kamu nggak bisa baca timeline dia. tenang, banyak jalan menuju roma. yang harus kamu lakukan adalah.... buat akun baru juga. dalam hal ini, kamu harus follow dia agar bisa baca timeline dia. luangkan lah sedikit waktu untuk buat akun baru. nggak lama kok. kamu ngejar orang yang nggak pasti aja bisa tahan? masa' buat akun 10 menit aja ngeluh.

Masalah terbesar yang dihadapi oleh stalker di dunia maya adalah ketika si doi tuutp akun. ini bisa disebut kiamatnya stalker. tetap ada jalan keluarnya kok. jangan khawatir. cara mengatasinya adalah : Punya Pacar. ya biar nggak stalking lagi.

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images