Kebiasaan Cewek Ketika Pacaran

Maaf, lagi-lagi gue nulis tentang pacaran. emang kurang pantes sih anak seusia gue ngomongin pacaran. ya tapi gue belum tau mau nulis apa la...

Maaf, lagi-lagi gue nulis tentang pacaran. emang kurang pantes sih anak seusia gue ngomongin pacaran. ya tapi gue belum tau mau nulis apa lagi. yaudah yuk kita mulai. Pacaran? sebagian yang baca post ini gue yakin udah pernah pacaran, kecuali keponakan kalian nggak sengaja nekan alt+tab waktu main plants vs zombie, eh larinya ke blog gue. 


Sebenernya post ini lebih ditujukan kepada kaum adam, seperti gue. jadi bagi kalian yang cowok, coba deh perhatiin kebiasaan-kebiasaan pacar kalian. mungkin ada yang sama dengan kebiasaan pacar gue. nih disimak  yaa apa aja kebiasaan-kebiasaan cewek ketika pacaran. 

Ingin Mengubah Sifat Dan Kebiasaan Cowok 
Cewek yang ingin mengubah sifat dan kebiasaan cowok biasanya cewek yang cerewet, banyak omong, dan tentu saja tukang ngatur. biasanya, para cewek akan membuat pilihan yang sulit untuk mengubah kebiasaan kita. contohnya 'Jadi, kamu lebih milih nonton bola dari pada aku?' atau yang lebih ekstrim 'Kamu kok nggak balas sms aku?' trus cowonya bilang 'iya maaf sayang, tadi aku lagi makan'. si cewenya bales 'oohh, jadi sekarang kamu lebih mentingin makan dari pada balas sms aku?'. Itu pilihan yang sebenernya gampang, tapi dibikin sulit. 

Menomorduakan Cowok
Cewek juga suka menomorduakan cowok tapi nggak suka diduain. egois emang. contohnya ketika kita yang buat pilihan sama dia 'Jadi kamu lebih milih ke salon dari pada ngawanin aku?'. dan hebatnya cewek, mereka malah akan ngasih pilihan yang lebih sulit ke kita 'jadi kamu lebih milih aku kaya gini dari pada tampil cantik?'. dan bodohnya kita sebagai cowo, kita mau aja digituin sama cewe. uh. 

Ngambek 7 Hari 7 Malam 
Dengerin ya, cewek kalo udah ngambek, nggak bisa cuma 7 menit atau 7 jam. paling cepat itu 7 hari dan paling lama 7 dekade. dan kita susah untuk minta maaf sama cewek. tapi cewe nggak punya masalah ketika minta maaf sama kita. sungguh tidak adil. 

cowo: sayang, aku ngaku salah deh. aku minta maaf ya
cewe: segampang itu kamu minta maaf? setelah kesalahan besar yang kamu lakukan? 
cowo: iya aku kan cuma....
cewe: apa? cuma kamu bilang? setelah kamu telat 7 menit jemput aku trus kamu bilang cuma? 
cowo: ma....
cewe: ga ada kata maaf. 

tapi kalo cewe minta maaf ke cowo. jadinya akan seperti ini : 
cewe: maafin aku yaa 
cowo: enggak. 
cewe: jadi kamu ngga mau maafin aku nih? 
cowo: iya, 
cewe: yaudah kita putus aja. 
cowo: lohh, jangan gitu dong sayang, iya deh iyaa aku maafin. aku minta maaf kalo kamu marah
cewe: nggak aku maafin 

nah loo?? -_- 

Menuntut Cowok Untuk Membaca Pikiran Cewek
Cewek juga suka memaksa kita untuk bisa menjadi pesulap. jadi, cewek suka menuntun kita untuk membaca pikiran mereka. maksudnya adalah, mereka ingin kita ngambil inisiatif sendiri ketika mereka pingin sesuatu. contoh nih: 
Cowo: kita mau kemana nih?
Cewe: nggak tau 
Cowo: nonton aja gimana? 
Cewe: terserah
Cowo: Kalau makan?
Cewe: kamu memang nggak pernah ngerti ya apa kemauan aku. 
Cowo: tapi kan...
Cewe: antar aku pulang. aku badmood. 
untuk mengatasinya adalah, kita harus tau banyak tentang cewe kita. kita harus tau minggu ini dia kepengen apa, hobbby dia apa. kamu bisa stalking di twitter, atau lihat ramalan zodiak dari tabloid. 

Baru ininih yang gue tau, ya begitulah nasib kita sebagai cowo ketika cewe kita mempunyai kebiasaan-kebiasaan seperti di atas. tapi namanya juga cinta. ya gimana. 

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images