Jatuh Cinta Diam-Diam

Setelah Sebelumnya, eh? kata-katanya kok rumit gini. setelah sebelumnya?  oke, lupakan. ya sebelumnya gue udah nulis tentang Jatuh Cinta Den...

Setelah Sebelumnya, eh? kata-katanya kok rumit gini. setelah sebelumnya?  oke, lupakan. ya sebelumnya gue udah nulis tentang Jatuh Cinta Dengan Teman Sekelas kali ini gue pengen nulis tentang Jatuh Cinta Diam-Diam. Belakangan ini kayanya gue bakal nulis tentang jatuh cinta terus. padahal yang nulis nggak pernah jatuh cinta. pffttt.

oke, Jatuh cinta diam-diam. terdengar seperti perlakuan yang kurang gantle man bagi cowo, tapi terdengar sangat wajar bagi cewek. kenapa harus ada jatuh cinta diam-diam? mungkin karena adanya perbedaan yang terlalu mencolok dari dia dan orang yang di sukainya. contohnya perbedaan umur, agama, dan lain lain. tapi, tetep aja, jatuh cinta diam-diam sangatlah salah buat gue.


"Orang yang jatuh cinta diam-diam sangat tau tentang orang yang di sukainya" 

Inilah kebiasaan orang yang jatuh cinta diam-diam. dia akan mencari informasi tentang orang yang disukainya lewat cara apapun. contohnya twitter, sahabat, bahkan pembantunya sekalipun. semua informasi akan dia cari tau, mulai dari nomor sepatu, nomor absen, nomor telefon sampe ke yang lebih intim nomor togel. yang terakhir memang agak absrud.


"Orang yang jatuh cinta diam-diam akan melampiaskan perasaan yang tak tersampaikan" 

contohnya, dengan nyoret-nyoret belakang buku catatan biologi dengan tulisan-tulisan orang yang di sukainya. menamakan anjing peliharaannya dengan orang yang disukainya. kadang juga ada yang nge-galau malam-malam dengan ngebuat lirik-lirik lagu yang pas dengan perasaannya saat itu. itu lah cinta. Coretan Indah Namun Tiada Akhir


"Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya akan menerima" 

Menerima apa? sembako? bukan. orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya akan berhenti berharap dan  menerima kenyataan bahwa cinta nggak harus memiliki dan merelakan orang yang disukainya dengan orang lain yang lebih baik darinya. dengan perlahan, orang yang jatuh cinta diam-diam akan sadar bahwa dia nggak cocok dengan orang yang disukainya, ntah karena dia terlalu cupu, terlalu gemuk, atau apalah alasan lainnya.


"Dan pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa jatuh cinta sendirian" 

yakk, ini bener banget. gue jamin, semua orang pernah ngalamin ini, termasuk gue. Dan Jatuh Cinta Sendirian itu nggak enak. Bener deh. Kayak fakir asmara yang butuh banyak asupan sedekah Cinta dari orang-orang. Tragis, bukan ? Oleh karena itu, daripada jatuh cinta sendirian, mulai sekarang coba deh hargain orang yang sayang sama lo. Cintailah orang yang bersamamu. Jangan sia-siain dia. Mungkin yang kamu butuhin emang nggak selalu yang kamu pengenin. Dan inget, kadang Harapan nggak sejalan dengan Kenyataan.

You Might Also Like

9 komentar

  1. "Dan pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa jatuh cinta sendirian"

    kenapa kaliamat itu begitu jleebb banget ke aku?
    hahahahhaa...
    berawal dari merasakan cinta yang agak aneh untuk diterima, dan berakhir di tulisan kamu..
    rasanya hal terakhir adalah yahh menerima.. :)

    tulisan bagus..
    suka! :D

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Kalo gak diem diem harus gimana dong? Gak mungkin mau diungkapin hft..

    BalasHapus
  4. Gak peka sayangnya hft cuman anggep temen aja,sudalah terima aja~ haha

    BalasHapus
  5. coretan indah namun tiada akhir
    memang benar kali
    suka kali aku sama kata2 ini

    BalasHapus
  6. Hallo sayang,
    lagi ada yang viral nih, yuk di lihat dulu, siapa tau pengen
    mycutegirlfriend.com
    https://temanhot.club/

    BalasHapus
  7. Hot Service

    Kesepian nih !!!

    Pengen yang Hot, basah dan menggairahkan !!!

    Silahkan kunjungi website kami di
    https://sukamodel.com

    dijamin ketagihan !!!

    Yuk dapatkan bonus cash Rp 10.000
    Secara Gratiss !!!

    Ayo tunggu apa lagi !

    BalasHapus

Flickr Images