Keuntungan Pacaran Jarak Jauh

Kali ini gue bakal bahas Pacaran Jarak Jauh lagi. gue bakal bahasa keuntungan-keuntungan yang akan diterima oleh orang yang berhubungan paca...

Kali ini gue bakal bahas Pacaran Jarak Jauh lagi. gue bakal bahasa keuntungan-keuntungan yang akan diterima oleh orang yang berhubungan pacaran jarak jauh. biasanya dalam hubungan pacaran jarak jauh akan lebih sering mengalami masalah-masalah yang sebenernya sepele, lalu dibuat rumit karena susah untuk menyelesaikannya dengan cara baik-baik. tapi nggak harus saling bacokan juga.

Tapi nggak menutup kemungkinan adanya keuntungan-keuntungan di balik kerugian dalam hubungan jarak jauh. jadi bagi kalian yang sedang menjalani hubungan jarak jauh jangan khawatir. nih bakal gue bahas keuntungan-keuntungan pacaran jarak jauh atau LDR. simak yaa.

Hubungan Akan Lebih Menarik 
Hubungan Pacaran Jarak jauh tetap akan memiliki kesan menarik. akan ada banyak pembahasan di dalam komunikasi melalui telfon ataupun pesan singkat. hal ini memiliki nilai plus, dibanding ketika kita tiap hari akan melihat wajah pacar kita. mungkin akan menimbulkan dampak bosan yang akan secara bertahap menggerogoti otak kita

Memiliki Kebebasan Lebih 
Dengan berhubungan pacaran jarak jauh juga akan memberikan kita kebebasan lebih. yakk bener. kita akan terbebas dari yang namanya pantauan pacar kita. tapi tetep, jangan manfaatkan kebebasan ini dengan hal yang negatif. contohnya selingkuh. maksud dari kebebasan yang dimaksud adalah, biasanya pacar kita akan melarang kita untuk bertemu teman, main game, atau sebagainya. tentu hal ini nggak berlaku dengan mereka yang pacaran jarak jauh. mereka punya kebebasan lebih.

Lebih Menghargai Waktu
Bertatap muka langsung adalah hal yang sangat diimpikan oleh pasangan jarak jauh. dengan demikian, waktu bertemu akan semakin berkualitas. dan disini waktu akan sangat di hargai. ya biarpun tidak jarang jika pasangan jarak jauh juga suka lupa waktu ketika berkomunikasi. kadang suka telfonan sampe larut malam.

Menjadikan Pribadi Yang Mandiri 
Berhubungan Pacaran jarak jauh juga akan menjadikan kita pribadi yang mandiri. disini kita tidak lagi berkegantungan dengan pacar kita. tentu ini menjadi hal yang positif bagi kita. terutama bagi yang cewek. membentuk pribadi yang mandiri itu sangat penting. jaga-jaga jika kelak pasangan hidup kalian orang yang super sibuk. contohnya jualan koran di swiss. 

kayanya hanya segini yang bisa gue sampaikan. tapi tenang. masih banyak kok keuntungan-keuntungan lainnya. cuma ini udah malem. ntar telat sahur (ngeles aja, kaya bajaj). janji deh ntar kalo ada waktu gue update lagi. Selamat LDR.

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images