Alasan Mantan Ngajak Ketemuan

Ada yang pernah mendapat kasus 'mantan tiba-tiba ngajak ketemuan?' emang sih jarang ada kasus kaya gitu. Tapi ingat, jarang juga buk...

Ada yang pernah mendapat kasus 'mantan tiba-tiba ngajak ketemuan?' emang sih jarang ada kasus kaya gitu. Tapi ingat, jarang juga bukan menutup adanya kemungkinan.

Dan kalian yang mendapat ajakan dari mantan yang tiba-tiba ngajak ketemuan, harus baca postingan ini. karena postingan ini akan ngasih tau, kemungkinan tujuan si mantan ngajak kalian ketemuan. dan dari mengetahui tujuan-tujuan itu, kalian bisa mengantisipasi apa yang akan kalian lakukan selanjutnya setelah ketemu. jelas?

Oke, langsung saja. ini dia beberapa alasan mantan tiba-tiba ngajak ketemuan.

1. Beneran Cuma Mau Ketemu.
Kalau dulu kalian putusnya baik-baik. kemungkinan ini pasti peluangnya besar, apalagi kalau mantannya alim. jadi, tujuan dia ngajak ketemuan adalah sekedar menjaga tali silaturahim. Dan biasanya nanti mantan kamu sekedar ngajak ngobrol atau apapun yang sifatnya nggak serius.

jadi, yang harus kamu lakukan adalah. jangan membuat hal-hal yang akan merusak suasana atau yang membuat suasana jadi serius. contohnya tiba-tiba kamu nanya ke dia "Gimana? udah dapat pengganti baru?" atau "Yang sekarang lebih dari aku nggak?" pokoknya jangan buat suasana kalian jadi serius atau tegang. nikmatin aja.

2. Kangen Sama Kamu
Kasus ini biasanya terjadi ketika kamu yang diputusin dan dia udah tau kalau kamu belum dapat pengganti dia. jadi, ada sedikit rasa menyesal di dalam diri dia sehingga dia ngajak ketemuan. biasanya, kalau dia kangen sama kamu, dia akan ngajak nonton, makan atau hal apapun yang di anggap romantis. dan  dia mungkin akan ngobrol tentang masa lalu kalian seperti "dulu inget nggak waktu pertama kali kita makan disini? iya yang aku lupa bawa dompet".

Dan kalau udah kaya gitu, hal yang harus kamu lakukan adalah menyanggupi apa yang dia mau. contohnya dia ngajak nonton, yaudah terima aja. tapi jangan mau kalau dia nyuruh bayar masing-masing. bukan maksudnya matre, tapi kan kondisinya kita 'di ajak'. terus kalau dia ngajak ngobrol tentang masa lalu, sanggupin aja.

3. Ngajak balikan
Ini masih ada berkaitan dengan kangennya dia sama kamu. tapi ini lebih khusus. tetap, mungkin dia akan ngajak kamu nonton film-film kesukaan kalian, makan di tempat dulu kalian makan, ngobrol tentang masa lalu kalian. Dan yang beda adalah, di akhir obrolan itu, mungkin dia akan lebih serius, megang tangan kamu, natap mata kamu dalam-dalam dan melontarkan kalimat yang tujuannya ngajak kamu balikan.

kalau ini sih gue nggak bisa kasih saran apa-apa. itu tergantung semua bagaimana perasaan kamu ke dia. kamu harus teliti, dia beneran pengen ngerubah hubungan yang dulu pernah rusak, atau cuma karena dia belum punya pengganti. jadi, yang bisa gue sarankan adalah kalian harus waspada dan menelitinya baikbaik. bukan maksudnya sok jual mahal, tapi antisipasi itu penting.

4. Cuma Mau Pamer
Ini  yang harus kamu waspadai. ketika dulu kalian putus secara tidak baik-baik, atau pun dulu kamu yang mutusin dia, terus tiba-tiba dia ngajak ketemuan. itu bisa jadi niat yang nggak baik buat dia. karena mustahil kalau hubungan yang putusnya secara nggak baik-baik tapi masih mau komunikasian. kalau pun bisa, itu membutuhkan waktu yang lama. lama banget.

Biasanya dia cuma mau pamer tentang pacar baru dia yang lebih dari kamu, atau kesuksesan dia sekarang yang lebih sukses dari kamu, atau apapun. Dan hal yang harus kamu lakukan adalah : Menolak Ajakannya.

sumber : MBDC

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images