Tips Nembak Yang Ampuh

Hari ini tanggal cantik nih, 11-12-13 . dan seperti biasanya, banyak abg-abg kurang kerjaan yang buat hari ini jadi spesial dengan nyat...



Hari ini tanggal cantik nih, 11-12-13. dan seperti biasanya, banyak abg-abg kurang kerjaan yang buat hari ini jadi spesial dengan nyatain cinta ke orang yang dia suka, dan cewenya juga mau aja ketipu. jadi contoh kronologinya gini : 
 Tejo : hai surti, hari ini tanggal cantik loo. 11-12-13 
Surti : Terus? 
Tejo : Jadian yuk? 
Surti : Nggak mau ah. 
Tejo : tapi tanggal ini cuma ada sekali dalam seumur hidup loo, yakin nggak nyesel? 
Surti : iya juga ya, ayuk deh. 
Bisa dilihat sendiri percakapan absurd yang dilakukan oleh dua orang yang absurd. aneh nggak sih waktu tejo bilang "tapi tanggal ini cuma ada sekali dalam seumur hidup loo" ya tanggal, bulan dan tahun berapa yang datangnya dua kaliiii????  aneh. 

gue nulis ini, agar kalian nggak terjebak dalam percakapan konyol yang kaya diatas. gue mempunyai tips menyatakan cinta yang ampuh dan sudah diuji di ITB dan IPB. langsung aja deh ya, jomblo-jomblo kayanya udah pada nggak sabar nih.
 
alternatif pertama, ajak target kamu keliling-keliling kota sekitar jam 4 yang jauh dari rumahnya. tapi jangan sampe jauh dari negaranya. barang kali ada yang mau bawa ke zimbabwe, repot. bermodalkan kreta pinjaman juga gakpapa kok, asal ada bensinnya. saat jam setengah enam, berhenti di jalan yang sepi dan tetap jauh dari rumahnya. 

nah, disitu kalian bilang deh klo kalian suka sama dia dan ingin jadi pacar dia. gue yakin dia langsung nerima dengan sedikit mikir gimana kalo dia ditolak dan ditinggalkan di tempat yang sepi itu. klo pun dia nekat nolak, lu tinggal tinggalin dia dengan alasan mau meeting dengan client, atau mau pulang ngangkat jemuran. 

alternatif kedua. kalian bisa sewa preman murah yang bisa di bayar dengan setengah bungkus rokok, di simpang lampu merah banyak kok. atau kasi rokok 3 batang aja. trus kalian buat rencana sama preman-preman tersebut untuk ngejambret tas si cewe dan pura pura kalah saat brantem sama kalian nantinya. 

rencananya gampang. saat jalan jalan dengan gebetan kalian, bilanglah klo kalian mau ke WC bentar. nah saat lo pura pura ke WC suruh preman suruhan lo untuk ngejambret si cewe (oia, pilih tempat yang sepi agar tidak ada kesalah pahaman dengan warga) trus lo keluar deh tuh dari persembunyian, lalu ngejar si preman dan saat ketemu lu langsung brantem layaknya super hero. gue yakin dan berani jaminin password akun twitter gue. pasti di terima.

alternatif ketiga. kalian bisa ajak dia ke kuburan dengan alasan untuk ziarah ke makam nenek lo. nah saat sore jam 6 atau 5. disitu lo tembak dia. romantis kan? . gw yakin pasti di trima deh. klo dia nekat nolak. lo pura pura permisi aja ke dia buat beli kembang untuk makam neneknya. besoknya abis dah lo kena gampar sama nyokapnya.

gila, kalo kalian berhasil dengan trik ini. kalian berhak di tayangkan di On The Spot dengan judul '7 pernyataan cinta paling romantis di dunia'. yakin aja deh sama gue. 

alternatif keempat, lo bisa tiru adegan yang sedikit nekat. eh tunggu dulu maksudnya bukan nekat yang ada di pikiran kotor kalian. kalian tembak dia di pusat keramaian dengan memakai TOA. ngerti gak? contohnya klo dimedan, lo tembak dia di tengah-tengah lapangan merdeka. klo di jakarta kan ada bundaran hotel indonesia. lo tembak dia di tengah kemacetan. gue yakin dia gak mau malu untuk nolak elo. atau klo dia nekat nolak. lu tinggal gendong dia dan masukin ke pancuran bundaran HI.

klo keempat alternatif itu tidak bisa kalian lakukan. alternatif terakhir adalah LDR. ya itu maksud gw, pacaran jarak jauh. caranya sih gak ada yang khusus. paling juga tembak lewat BBM atau SMS doang. atau yang paling keren lewat whatsapp atau Yahoo. ini sih mengandalkan hoki atau keberuntungan. klo mood dia lagi baik diterima ya klo mood dia lagi buruk di tolak+miss comunication. LDR enak gak? ya gak enak lah bego. cuma bisa mesra mesraan lewat chating aja apa gunanya. mending chat sama simsimi noh. lagian kalian yakin dia gak punya pacar lain di kotanya? atau LDRannya yang lain? atau lo juga mau selingkuh,? jadi kalian sama sama selingkuh.? ah begoo

yaudah deh yaa, cuma segitu yang bisa gw sampein ke kalian. goodluck deh buat kalian yang ingin tembak menembak di 11-12-13 atau hari-hari lainnya. gue doain semoga diterima dan cepat bayar royalti ke gue klo ikutin saran gue yang di atas. klo cara di atas gagal serahin nomer telfon aja di kolom komentar atau mention ke twitter gue atau juga bisa kirim e-mail.di khususin buat yang cewek yaa. #UHUUKK

You Might Also Like

1 komentar

  1. Tipsnya zerem-zerem gitu, ya. Btw, daripada tanngal 11-12-13, lebih cantikan tanggal merah sih sebenernya. :)

    BalasHapus

Flickr Images