Analogi Cinta 1

Maaf untuk kali ini gue kembali nulis tentang cinta-cintaan. yang nggak semestinya gue tulis. tapi ya nggak papa. tulisan ini gue kutip dari...

Maaf untuk kali ini gue kembali nulis tentang cinta-cintaan. yang nggak semestinya gue tulis. tapi ya nggak papa. tulisan ini gue kutip dari arif muhammad. 


"Cinta itu buta"
"Cinta itu sederhana"
"Cinta itu pengorbanan" 
"Cinta itu persamaan"
"Cinta itu Tak butuh alasan"

apa lagi ungkapan cinta menurut kalian?. mungkin lebih dari 50% tulisan gue mengangkat tema tentang cinta. tapi percayalah kalian, sebenarnya gue nggak tau apa-apa tentang cinta. dan gue nggak tau tentang apa apa di sekitar cinta.

gue nggak tau apa itu pacaran. Lah?? lo jomblo dong ju? nggak juga sih. ya itu, kapan-kapan akan gue jelasin gimana ceritanya sampe gue bisa nggak jomblo padahal gue nggak tau apa itu cinta. menurut temen-temen gue, gue yang nggak tau tentang cinta ini mempunyai kisah cinta yang unik. kapan-kapan gue jelasin. jadi, nyari pacar itu memang ribet

nyari pacar itu kayak nyari angkot. nunggu, antri, usaha, ngejer dan belum tentu dapet. 

nyari pacar itu kayak nyari angkot. bisa disalip, tergantung nasip. 

nyari pacar itu kayak nyari angkot. nggak ada angkot baru, yang lama juga nggak apa-apa. 

nyari pacar itu kayak nyari angkot. kadang angkot yang mau kita naiki udah di naikin sama orang. 

nyari pacar itu kayak nyari angkot. terkadang kita naikin angkot yang udah dinaikin teman kita sebelumnya. 

nyari pacar itu kayak nyari angkot. pas udah naik baru nyadar kalau kita di duain, ditigain, di empatin. 

kadang kita sedih sendiri ngeliat teman kita udah pada dapat angkotnya masing-masing. sedangkan kita masih menunggu angkot yang pas. 

Long Distance Relationship itu nggak ada. ngapain nunggu angkot jauh-jauh kalau di deket kita banyak angkot lain? 

Dari pada ngantriin angkot yang penuh, mendingan cari angkot yang masih kosong kan? 

Dan ketika udah dapat angkot yang pas. pacaran masih terasa seperti di dalam angkot. udah lega sendirian, takut lagi dinaikin sama orang. 

Pacaran itu kayak naik angkot. kadang ssampai tujuan, kadang berhenti di tengah jalan. 

Kesimpulan : Bertemanlah dengan juragan angkot. 

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images