Awal Terbentuknya Blank Band

memasuki bulan ketiga naskah novel yang gue kirim ke redaksi belum di respon. kayanya emang naskah gue perlu banyak revisi lagi. ya namanya ...

memasuki bulan ketiga naskah novel yang gue kirim ke redaksi belum di respon. kayanya emang naskah gue perlu banyak revisi lagi. ya namanya juga belajar, harus ada salah. penulis sehebat raditya dika juga pasti akan menghadapi yang namanya revisi, harus berkali-kali malah. apalagi gue yang baru terjun di dunia tulis menulis ini? logikanya sih gitu. 

Ya lupakan masalah diatas. masih ingat nggak tentang postingan gue yang ini : Alasan Cowo Harus Bisa Main Gitar  di postingan itu, gue nulis tentang awal gue kenal dengan gitar juga. tapi sekarang, GUE UDAH JAGO MAIN GITAR!!!. keren nggak? buat yang cewe coba dipikirkan buat pertimbangan yaa. iya, gue udah jago main gitar, eh tunggu, di bilang jago sih engga. ya tapi lumayanlah dibanding yang lalu. kalau ada gitar, gue udah tau harus gue apain. bukan, bukan mau gue pake buat ngamen. 

Dan setelah gue jago main gitar, gue masih belum puas. iya bener, gue typikal orang yang susah puas. gue berfikir 'harus gue apakan skill gue main gitar ini?'. masa' tujuan gue belajar gitar cuma untuk tau chord-chord dasar dalam gitar? rugi lah. tapi  ya gitu, biarpun gue udah bisa main gitar, sampe sekarang masih belum punya gebetan baru. trus gue liat salah satu video di youtube. ooohh ternyata ini, ternyata main gitar akustik belum cukup ngebuat cewek-cewek ngences ngeliatin gue. ternyata main gitar elektrik lebih keren dari main gitar akustik. oke, gue belajar gitar elektrik.

gue ajak temen gue indra arif buat ke studio, kalau belum tau siapa dia, ini facebooknya : Indra Arif dan ternyata, main gitar elektrik itu susah susah gampang bagi gue. singkat cerita, gue kepengen sesuatu yang belum pernah gue lakuin. iya, gue juga typikal orang yang seperti itu. mencoba hal hal baru. kami ngebentuk band, awalnya sih iseng-iseng tapi makin lama makin penasaran. 

awalnya, niat kami ke studio cuma pengen belajar main gitar elektrik, dan alat-alat musik yang lainnya. eh taunya kawan-kawan gue yang lain juga ikutan. terbentuklah kami. saat membuat kartu member, arif menamakannya "Blank Band" gue nanya 'lo dapat ide dari mana?' dia ngejawab 'itu di belakang lo'. gue ngelirik ke belakang, ada poster point blank. kampret, gue udah ngira dia punya imajinasi yang kuat. 

Dan hebatnya kami, setelah tiga hari latihan, kami udah mainin tiga lagu. gila, itu sesuatu yang harus dibanggakan dan harus gue ceritakan ke wartawan yang akan wawancarai gue kelak ketika gue sukses. karena ketua (atau bisa dibilang bandar) di band kami itu suka peterpan, kami pun belajar lagu-lagu peterpan yang berjudul topeng dan mimpi yang sempurna. satu lagi lagunya five minutes yang judulnya bertahan. hebat nggak? udah iyain aja. 

sekian deh dari gue, next time gue bakal upload di youtube video kami dan gue akan post foto-foto kami. sekarang udah terlalu malam. sampai jumpa dilain kesempatan daah. 

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images