Topik Yang Bisa Dibicarain Sama Gebetan

Gak semua orang punya pemikiran dan keberanian yang sama , apalagi buat masalah percintaan. Ada yang gampang banget bikin si gebetan merasa ...

Gak semua orang punya pemikiran dan keberanian yang sama, apalagi buat masalah percintaan. Ada yang gampang banget bikin si gebetan merasa nyaman dengan dia, tapi ada juga yang malah bingung harus berbuat apa pas lagi ngehadapin gebetannya dia. Terutama pas lagi ngobrol.

Waduh gawat banget sih buat orang yang ketika ngadepin gebetan aja masih bingung, gimana mau jadian kalau begitu, bisa-bisa dia ilfeel duluan kalau tau ternyata yang lagi sama dia itu orangnya kaku, mirip pohon pisang.
Tapi sekarang jangan khawatir deh buat kamu yang masih pemula dalam hal percintaan, soalnya sebentar lagi gue akan memberikan tips-tips penting tentang apa saja hal yang bisa diobrolin sama gebetan.

Penasaran kan? Cekidotssss!

Hal-Hal Kesukaan
Topik obrolan yang paling utama untuk menghadapi gebetan kamu adalah tentang hal-hal kesukaannya dia, baik hal yang besar maupun hal yang kecil. Nggak apa-apa awalnya kamu banyak nanya, pokoknya jangan sampe ngarep buat ditanyain duluan deh, mending kamu aja yang langsung ngelakuin duluan.

Setelah kamu nanya hal tentang kesukannya dia, coba kamu amati deh, kalau ternyata kesukaannya sama persis dengan kamu, sambutlah dengan antusias, biar dia pun ikutan antusias.contohnya? "Wah ternyata kamu suka terong disambelin juga? sama dong" Tapi kalau pun beda jangan pernah sekali-kali maksain untuk sama. contohnya? "oh iya? kamu suka super junior? wah aku juga, aku paling suka sama si bisma" ngga ada salahnya ketika kita ada perbedaan dengan dia, karena cinta juga bakalan indah karena adanya perbedaan. Untuk mencegah hal itu, mendingan kamu ajak dia diskusi aja. Dengan diskusi, biasanya dari situ akan timbul bibit-bibit cinta sama kamu………… Biasanya sih ya, biasanya.

Ajak Diskusi Tentang Hal Apa pun yang Membuat Kamu Kelihatan Pintar
Ketika berhadapan langsung dengan gebetan gue sarankan hadapi dengan tenang dan jangan panik. Inget, kamu itu lagi pedekate, bukan lagi bagi rapot. Dan juga ketika berhadapan langsung sama dia jangan kebanyakan diem, tapi ajak dia bicara, jangan kayak jomblo di malem minggu, diem aja. Entar bosen dia kalau kamu diemin terus.

Nah, untuk itu ketika menghadapi gebetan sering-seringlah ajak dia berdiskusi, biar dia juga tau level pengetahuan umum kamu itu seberapa. Dan perlu diingat, berdiskusilah tentang topik apapun yang kamu kuasai, entah itu dalam bidang olahraga, ataupun dalam bidang kayang di atas sumur kalo emang kamu ahli melakukannya. Dengan begitu gue jamin, setelah kamu memperlihatkan kepintaran kamu, pasti di dalam dirinya akan timbul rasa kagum yang sangat teramat untuk kamu. (hoek)

Ingat, tunjukkan dengan elegan, jangan sampe terkesan sotoy. seperti : "eh, kamu tau nggak kalo planet yang paling besar itu saturnus?" "Loh bukanya Jupiter ya?" "..." nah dengan berperilaku sotoy kaya gitu akan ngebuat kamu jatuh di depan dia. ujung-ujungnya dia ilfeel sama kamu. batal deh pdktnya.

Minimalisir Ngomongin Masa Lalu
Masa lalu adalah masa-masa yang tertinggal dan tidak bisa diputar lagi. Nah, buat kamu yang lagi pedekate, jangan sekali-kali deh coba ngobrolin tentang masa lalu. Apalagi masa lalunya dia yang ternyata tersimpan kenangan pahit di dalam pikirannya, bisa-bisa dia bakalan risih dan males buat ngobrol lagi sama kamu lagi. Tapi ya namanya juga ngomongin masa lalu, mana ada orang yang mau sih masa lalunya diungkit-ungkit.

Apesnya kalo kamu ngajak ngomongin masa lalu, dia kelepasan curhat tentang mantan terindah yang masih dia sayang, terus kamu cuma jadi temen curhat. Nggakbanget kan.

Untuk itu daripada kamu ngomongin masa lalu, lebih baik kamu ajakin dia buat ngobrolin masa depan aja, entah itu tentang karir, atau pun tentang jodoh. Pokoknya cari topik yang sesuai dengan kesuksesan di masa depan aja deh, jangan malah ngomongin masa depan keuangan Zimbabwe.

Temen atau Pengalaman Ngeselin
Untuk yang terakhir ini tentunya merupakan topik yang bisa dibilang gak akan ketinggalan nih buat diobrolin sama orang yang lagi pedekate. Soalnya kita semua pasti punya temen yang sifatnya ngeselin, entah itu pelit lah, sombong lah, belagu lah, dan masih banyak lagi.

Biasanya dengan ngomongin temen yang punya sifat ngeselin kayak gini nih yang bakalan mengundang tawa si gebetan. Soalnya dia juga pasti punya temen yang perilakunya sama persis kayak yang kita omongin.

Pengalaman ngeselin pun bisa jadi bahan obrolan, biarkan dia tertawa dengan pengalaman lucu yang kita punya. Biar dia berpikir bahwa kamu sudah melewati banyak fase menarik dalam kehidupan.

Penasaran? Coba aja..

Nahhhhh, setelah gue kasih beberapa tips penting yang ada di atas, tentunya yang kami harapkan dari kamu setelah membaca ini adalah hllangnya rasa canggung pas lagi ngobrol sama gebetan. Biar makin lancar hubungannya.

Kalau kamu biasanya apa aja yang diobrolin? Obrolin juga dong sama gue.

You Might Also Like

4 komentar

Flickr Images