Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Nembak Gebetan

Segala sesuatu yang ingin kita mulai, ada baiknya untuk di pikirkan terlebih dahulu apa tujuaanya . dan jangan lupa juga untuk memikirkan ba...

Segala sesuatu yang ingin kita mulai, ada baiknya untuk di pikirkan terlebih dahulu apa tujuaanya. dan jangan lupa juga untuk memikirkan baik dan buruknya. dengan begitu, kita jadi bisa mengetahui lebih awal tentang hal-hal yang akan terjadi ketika kita melakukan hal itu. dan ada baiknya, kita lebih mendominankan untuk memikirkan sisi buruknya dulu sebelum memikirkan sisi baiknya. karena itu akan memaksimalkan keyakinan kita untuk ngelakuinnya. eh bentar deh, ngomong gue udah kaya mario teguh belum? 

tulisan di paragraf di atas berkaitan dengan yang akan gue tulis kali ini, yaitu Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Nembak Gebetan. iya bener, ternyata kita nggak asal nembak anak orang aja. harus ada yang diperhatikan terlebih dahulu. apa aja itu? tanpa basa basi. langsung ke TKP. 

1. Kamu Udah Kenal Siapa Dia 
sebelum kamu nembak gebetan kamu, ada baiknya kamu mengetahui dulu latar belakang dia. contohnya? 
"Dimana Rumahnya?" 
"Siapa Orang Tuanya?" 
"Berapa Gaji Bapaknya?" 
"Berapa Gebetan Pembantunya?" 
"Berapa Jumlah Ubin Di Rumahnya?" 
oke stop, sebelum makin ngaco. ya jadi emang kita harus kepo dulu. ya bukan niatnya buruk, atau nggak percaya dengan dia. tapi kan kita juga punya selera? lagian nggak ada salahnya toh?. jadi, kita harus memikirkan itu dulu sebelum kita terlalu jauh dengan dia. agar kita nggak kecewa. 

2. Dia Tau Siapa Kamu 
Setelah di poin pertama kamu harus tau siapa dia, di poin ke dua ini sebaliknya, dia juga harus tau siapa kamu. tujuannya yang tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menciptakan suatu hubungan yang nantinya tidak akan menjadi kontroversi hati. dan agar terciptanya harmonisasi kemakmuran. oke, ngaco. gue kena virus vicky nih.
Ju, gimana caranya supaya dia tau siapa kita? kenalan? ya namanya gebetan harus kenal dulu lah, masa' iya lu gebetan dengan orang yang belum lo kenal? maksudnya bukan itu, agar dia tau siapa kita, jadilah diri sendiri. udh itu doang? iya itu doang. 

3. Kamu Udah Kenal Lingkungannya 
nih yaaa, Watak seseorang di tentukan dari lingkungan dimana dia berada. jadi, lingkungan sangat mempengaruhi watak kita. untuk itu, sebelum kita nembak gebetan kita, ada baiknya kita tau dimana lingkungan dia. ingat, wajah nggak menjamin baik buruknya sifat seseorang. contohnya bapak-bapak berdasi, berjas, dan bermuka bijaksana di kursi pemerintahan. yaahh you know what i mean lah. eh kok jadi kesini sih? emang ada yang punya gebetan om om pejabat? -_-" 

4. Tanggal Jadian 
iya, mungkin empat dari lima orang berfikir "Alahh, ngapain mikirin tanggal jadian, yang penting kan dia mau apa enggak sama kita". eh bentar deh, itu kaya iklan shampo. iya iklan shampo yang sering bilang, empat dari lima, sembilan dari sepuluh. itu kok bisa gitu sih,? gue juga masih heran. orang yang terakhir itu kenapa selalu nggak setuju? sekali-sekali gue pengen dengar iklannya berubah jadi "Empat dari lima ahli rambut mengatakan bahwa orang ke lima....nggak kompak". 
kok jadi lari kesini sih? atau ada juga yang punya gebetan tukang shampo? 
ya jadi gitu, tapi gue saranin buat nembak dia di hari ulang tahunnya, pasti keren. jadi anniversary-nya barengan dengan hari ulang tahunnya. kaya gue....dulu. 

5. Tempat Jadian 
menurut pelitian gue. bukan, gue bukan meneliti empat dari lima orang. gue bukan seperti orang-orang yang jual shampo itu. iya jadi menurut penelitian gue, mood seseorang ditentukan oleh suasanya di sekitarnya. nahh, maka dari itu disarankan untuk kamu mikirin juga tempat yang cocok untuk dijadiin tempat penembakan yang suasananya pas. 
jadi, gue ada rekomendasi nih untuk kalian yang pengen nembak gebetannya. di tempat yang romantis, jauh dari kebisingan, nggak ada pengamen dan agak kebarat-baratan, misalnya.....kuburan belanda. 

sekian tips dari gue, semoga bermanfaat bagi kalian. jika ada yang ingin menambahkan silahkan lewat koment. dan kalau udah jadian jangan lupa kirim pajak jadian ke gue. 

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images