Kepribadian Seseorang Dari Jenis Ketawa

sebelum melanjutkan post ini, marilah kita ketawa sejenak.... HAHAHAHA. oke, ini ngaco. lupakan. iya, jadi ntah kenapa di malam minggu ini g...

sebelum melanjutkan post ini, marilah kita ketawa sejenak.... HAHAHAHA. oke, ini ngaco. lupakan. iya, jadi ntah kenapa di malam minggu ini gue buntu banget mau nulis apa. duduk di depan laptop cuma bengong sambil mikir mau nulis apa. blog walking juga malah bikin pusing, blog yang gue kunjungin rata-rata blog formal semua, tentang tulisan-tulisan romantis gitu. kata-kata mutiara, motivasi, hal hal unik yang ada di dunia, ada juga curhatan tentang pacarnya.  gue tetep nggak nemu ide mau nulis apa. 



sorry ya gue cerita panjang lebar nggak jelas gini, biar tulisannya terkesan agak panjang aja. lanjutin cerita yaa, lalu gue ambil hape, liatin draft-draft twitter tetep nggak ada topik yang menarik. trus gue beralih ke facebook, gue liatin history chat gue dengan mantan gebetan-gebatan gue. nahh, disini lah gue dapat ide. ide gimana? iya, mantan gebetan-gebetan gue ternyata punya ketawa yang beda-beda dalam chat/sms nya. ada yang 'wkwk' 'wkowko' 'hohoho' 'hihihi' 'huhahaha' macam macam deh. 

dari analisis gue terhadap history chat mantan gebetan-gebetan gue, gue bisa mengetahui kepribadiaan dia. but, it's just joke yaa. oke kita mulai, cekidot. 

1. Hahaha 
ketawa ini sih bisa dibilang yang paling normal. ketawa jenis ini terlihat sangat wajar. semua orang juga sering memakainya. ada satu mantan gebetan gue yang pake ketawa ini. namanya bambang. nggg, maksud gue namanya... kita sebut aja tiara. jadi, tipe orang yang pake sms hahaha sangatlah normal dan wajar. terlihat juga dari kepribadiannya. orangnya penuh attitude yang baik, tutur katanya bagus, sopan, orangnya bijaksana. tapi ketawa ini jadi agak nyeremin kalo di pakenya kepanjangan, "hahahahahhahaha". itu cewek atau apa? ketawanya ngakak gitu. 

2. Hehehe
ini ketawa orang yang pendiam, dingin, cuek, masa bodo. agak nggak enak juga kalo kita dapat ketawa yang kaya gini. contohnya nih yaa. 
A : Kamu tau nggak perbedaan UAS sama kamu? 
B : gatau hehe. 
A: kalo Uas dipikirin enam bulan sekali, kalo kamu dipikirin tiap hari. 
B: oh hehe. 
kesel nggak lo? gue saranin sama kalian, waspada kalo mau PDKT dengan orang yang tipenya kaya gini. bisa bisa kalah sebelum bertempur. 

3. wkwkwk 
gue masih nggak ngerti ini ketawa jenis apa. tapi gue juga sering makenya. wkwk, tuh kan bener. mungkin ini tipikal orang yang ceria, periang. ketawa ini sering bertebaran di Timeline Twitter. ada juga cabang dari ketawa ini, yaitu 'wks'. semula gue bingung dari mana asal usulnya ketawa wkwkwk ini berubah jadi wks. dan akhirnya gue mendapat jawaban ketika pelajarn bahasa inggris. guru gue mengingatkan ketika gue salah ngerjain soal di depan kelas "juang, kalau kata jamak harus di tambah S di belakangnya". OH IYA!!!. wks disingkat karena wkwkwkwkkwkw terlalu panjang untuk di tuliskan di twitter. gue memecahkan misteri yang selama ini mengkelabuti benak gue. 

4. wkowkowko 
nahh, inilah misteri yang belum gue pecahkan. dari mana asal usulnya ketawa wkowko ini. hipotesa gue, ini adalah ketawa alay, karena ketawa ini kebanyakan terdapat di facebook, dan jarang sekali di twitter. nahh, kita anggap ajalah ini ketawa anak alay. dan kalau udah bahas anak alay, gue angkat tangan deh. gue gatau lagi harus ngomong apa tentang species yang unik ini. 

5. Jajajaja 
ini ketawa yang gue pakai, loh kok ketawanya aneh ju? iya emang, itu adalah ketawa orang spanyol. di spanyol, H ditulis J. jadi itu tetap di bilang hahaha tapi ditulis Jajajaja. agak kurang enak emang, ya tapi itulah ketawa gue, yang lahir di catalan, barcelona, spanyol 17-07-1997. 

sekian dari gue byee... 

You Might Also Like

2 komentar

  1. wkokwokwoko itu ketawanya gamer, ketawa jajajaja justru malah alay, kalo lu pasif make bahasa spanyol, ok keren, dan bkin artikel make bahasa spanyol, ok keren, tapi cuma niru ketawa jajajajaja nganggep keren, alay dasar.

    BalasHapus
  2. Namanya juga candaan wkwk, gue sendiri suka banget ketawa pake wkwkwk entahlah entah emang watak gue yg periang atau emang gue yg ga bisa ninggalin ketawa tab, btw sampe skrng gue juga masih bingung dr mana ketawa itu berasal wkwkk

    BalasHapus

Flickr Images