Gak Enaknya Punya Cewek

Yang namanya jomblo, pas ada waktunya ngerasa ngenes, dan lain waktu ngerasa ngenes banget. Dan wajar kalau kalian pada pengen punya cewek...


Yang namanya jomblo, pas ada waktunya ngerasa ngenes, dan lain waktu ngerasa ngenes banget. Dan wajar kalau kalian pada pengen punya cewek. Namun, apa jadinya kalau ternyata cewek yang dipilih tuh gak sesuai sama harapan kalian. Pasti jadi banyak gak enaknya. Dalem hati kalian yang mengalami hal semacam ini pasti akan berkata,”Tau begini, gue mendingan jomblo deh.” Jadi sebenarnya apa aja sih yang bikin gak enak punya cewek? Ini dia.

Stress Nunggu Cewek Belanja
Kalau udah urusan belanja, cewek jadi kayak energizer bunny yang energinya gak ada habisnya. 3 jam milih-milih belanjaan gak akan kerasa bagi mereka. Yang ngeselinnya kalau belanja nemenin cewek adalah kalau udah lama milih ternyata barangnya gak ada yang jadi dibeli. Tapi yang lebih ngeselin adalah kalau kalian kebagian jadi kuli angkut belanjaan



Gak Boleh Main Keluar
 


Cowok adalah makhluk petualang. Kalau hasrat berpetualangnya terganggu, maka hidup si cowok langsung terasa merana. Salah satu hal kecil dalam berpetualang adalah main sama temen-temen cowok lainnya. Ngeselinnya, kalau punya cewek, pasti main sama cowok itu jadi haram hukumnya karena bisa mengakibatkan si cewek jadi curigaan. Main sama sesama cowok aja dicurigain, apalagi main sama cewek. Huft.

Main Game Terganggu
Ini juga salah satu alasan kenapa punya cewek itu gak enak, yaitu waktu main game jadi terganggu. Main game adalah cara cowok buat ngilangin stress. Kan main sama temen cowok gak boleh, harusnya main game boleh dong. Tapi sayangnya, main game juga biasanya gak boleh. “Main game aja bisa, giliran main sama aku gak bisa,” kata cewek. Huft. Lagi.
 


Ditelponin Terus
Tiap detik, tiap menit, udah bukan zamannya lagi kepikiran pacar. Sekarang udah zamannya tiap detik, tiap menit, ngabarin pacar. Ini adalah hal kecil dalam pacaran yang gak boleh dilupain. Sekali lupa, bisa berantakan semua kisah kasih asmara yang udah terjalin.
 
Bahayanya adalah kalau lupa ngabarin padahal kitanya lagi tidur atau lagi sibuk, pasti ditelponin terus. Kalau bilang kita lagi sibuk, pasti ngambek, gak diangkat ngambek, dan kalau didiemin juga dia bakal ngambek. Huft. Lagi, dan lagi.



Girls, itu adalah contoh kecil kenapa banyak cowok yang males pacaran. Meningat sekarang populasi cewek itu, katanya, udah 4 kali populasi cowok, jadi kalau kalian terus meneruskan kebiasaan kalian itu bisa jadi malapetaka. Jangan lah bikin cowok males pacaran sama kalian, atau yang akan menjombo adalah semua umat manusia. Oke, ini berlebihan. Initnya jangan terlalu insecure ya girls.

Ngomong-ngomong, kalian setuju kan sama artikel ini? *melipir pelan-pelan takut kena sambit*

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images