Gak Enaknya Punya Cowok

Kalau tadi gue udah pernah ngejabarin ke kalian apa gak enaknya punya cewek  http://juanknasution.blogspot.com/2013/05/gak-enaknya-punya-c...


Kalau tadi gue udah pernah ngejabarin ke kalian apa gak enaknya punya cewek http://juanknasution.blogspot.com/2013/05/gak-enaknya-punya-cewek.html sekarang, sebagai warga negara yang baik kami ingin menerapkan sila ke-5, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Makanya, sekarang saatnya kita bahas apa gak enaknya punya cowok.

Kalau cowok bisa ngerasa gak enak pacaran sama cewek, cewek juga bisa dong merasa gak enak kalau punya cowok. Kan ada pasangannya. Kira-kira hal apa ya yang bikin cewek memilih buat jomblo (sambil mengaku single) karena ternyata punya cowok itu gak selalu enak? Simpan dulu tebakan kalian, disimak aja dulu yang di bawah ini. Kwuk!

1. Cuek
 



Cewek itu cenderung perhatian, apalagi sama pacarnya. Mereka senang menanyakan hal-hal kecil, karena mereka memang peduli, kayak misalnya “udah makan belum?” “tidurnya jangan kemalaman, ya..” atau, “udahan belum main game-nya? Besok kan sekolah.” Sementara cowok jarang banget kepikiran buat merhatiin hal-hal kecil kayak gini.
Makanya banyak cewek-cewek yang sering kesel, karena mereka gak mendapatkan perhatian yang sama dari cowok mereka. Belum lagi, suka sama sekali gak sadar sama mood  si cewek, entah lagi sedih bete, atau lagi marah. Karena kadang kecuekan si cowok bikin si cewek berasa gak punya pacar, ya mending beneran jomblo aja sekalian.


2. Gak Bisa Ngertiin Cewek

 



Udah didiemin pas cewek ngambek, dikasih kode panjang lebar, masih aja gak ngerti juga kalau ceweknya lagi ngambek. Udah tau ceweknya pengen disayang-sayang, eh dianya malah nanya, “Kamu kenapa?” bukannya langsung peluk atau pegang tangan buat nenangin pas lagi bete. Cewek gak butuh banyak pertanyaan, butuh sesuatu yang lebih nyata. Iya gak? Kwuk!

3. Suka Bohong
Kenal Pinokio, kan? Dia itu berjenis kelamin jantan, dia suka bohong makanya hidungnya panjang. Begitu juga cowok, sering banget bohong. Bilangnya tidur, taunya nonton bola di café bareng temen-temennya. Ada juga yang ngakunya jalan sama adik, taunya adik-adikan yang dingarepin jadian. Dasar cowok!
 



4. Suka Ngatur Baju
Eits, bukan cuma cewek aja yang suka ngatur-ngatur, cowok juga, terutama soal urusan baju. Kalau udah pacaran, cowok itu suka ngerasa kalau si cewek itu adalah propertinya, jadi apa yang dipakai oleh cewek itu, dia ngerasa hak buat ngatur.
Mulai dari yang standar kayak “rok kamu jangan pendek-pendek, dong,” sampai yang mulai ngeselin kayak, “kamu dandan dong biar lebih feminin,” atau “kamu coba lebih sering pakai rok dong.”
Biar kalian cowok-cowok pada tau, cewek itu tiap hari selalu bingung nentuin mau pakai baju apa, jadi begitu kalian mulai ngatur apa yang harusnya mereka pakai, itu rasanya kayak ngibarin bendera perang.

5. Matanya Suka Jelalatan
Yep, emang udah kodratnya cowok (katanya) buat jadi lemah iman tiap ngeliat cewek cakep. Makanya, kadang matanya suka gak kontrol tiap ada yang bening dikit, padahal lagi jalan sama pacarnya.
Dan parahnya lagi, ruang penglihatan cewek itu lebih luas dibanding cowok, jadi walaupun cowok usaha ngelirik-ngelirik samar, tetep aja ceweknya bakalan tau kalau mata cowok itu lagi jelalatan.
Dan buat cewek hal ini penghinaan banget. Bisa-bisanya lagi jalan sama pacar malah jelalatan lihat cewek lain. Mending gak punya pacar aja sekalian!

6. Suka Bete Gara-gara Tim-nya Kalah
Buat cewek, apalagi yang gak suka olahraga, hal ini ngeselin banget. Apalagi kalau sampai si cewek yang kena imbas kebetean cowoknya cuma gara-gara tim kesayangannya kalah.
Rencana kencan yang sudah diatur berminggu-minggu bisa jadi berantakan gara-gara si cowok yang mukanya berlipet seharian.
Siapa yang suka kalau hari mereka rusak cuma gara-gara tim olahraga. Mendingan jomblo deh.

7. Malesin Kalau Lagi Nonton Bola
Ada yang tau apa yang lebih malesin dari ngapalin sistem periodik tabel unsur-unsur kimia? Iya, cowok kalau lagi nonton bola. Temen aja bisa jadi lawan kalau cowok udah nonton bola, apalagi pacar, bisa dicuekin sampe pagi. Malesin deh. Tapi beruntunglah cewek-cewek yang sok ngerti atau berusaha ngerti bola, kalau cowoknya nonton bola, dia jadi bisa sedikit menikmati. Tapi pertanyaannya itu buat yang gak suka dan gak bisa ngerti bola, itu kiamat, teman.
 


Kalau cowok kamu udah ngelakuin hal-hal di atas, rasanya males banget kan ya pacaran sama cowok. Bahkan hampir semua cowok itu kaya gitu. makanya banyak cewek yang memilih jomblo daripada pacaran sama cowok yang kaya gitu. Eh, memilih jomblo, atau emang nasib aja ya? Kwuk!

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images