Alasan Kenapa Cewek Mandinya Lama

Hey guys, lagi apa? Lagi nunggu cewek kamu mandi? Sabar ya nungguin cewek mandi. Cewek itu mandinya kan lama. Gak usah ngeluh kenapa cewek...


Hey guys, lagi apa? Lagi nunggu cewek kamu mandi? Sabar ya nungguin cewek mandi. Cewek itu mandinya kan lama. Gak usah ngeluh kenapa cewek mandinya lama, toh dia mandi lama demi tampil cantik di depan kamu juga, kan? Kalau kamu masih aja ngeluh cewek kamu mandinya lama, mending gak usah mau punya cewek yang selalu ingin tampil cantik di depan kamu.

Sebagai cowok, sabar itu sebuah kewajiban. Cowok gak sabar adalah cowok yang masa depannya bakal suram. Lihat deh semua orang sukses, mereka adalah orang yang awalnya selalu bersabar. Termasuk kalau kamu mau sukses di dalam percintaan, kamu harus sabar, termasuk kalau nungguin cewek kamu mandi.

Kenapa harus sabar kalau nungguin cewek mandi? Itulah yang akan gue bagikan ke kalian. Ini adalah rahasia kenapa cewek mandinya super lama. Sebenernya gak mau gue bagikan, tapi karena gue rasa perlu supaya para cowok bisa lebih sabar nungguin ceweknya mandi, maka gue bagikan. Disimak ya. Kwuk!

Mandinya Pake Sedotan
Cewek itu mandinya lama kemungkinan pertama dia adalah cewek yang hemat sama air. Supaya hemat, dia mandinya pake sedotan. Caranya adalah sedotan dicelup, bagian atasnya ditutup sama jarinya, terus diangkat sedotannya, diarahkan ke badan yang mau diguyur, lalu dilepas penutupnya, serr, air pun mengalir membasahi tubuh cewek. Begitu seterusnya sampai seluruh tubuh basah dan untuk membilas sabun yang ada di badannya.

Galau Sama Suhu Airnya
Ini sering dialami sama cewek. Biasanya kalau mau mandi cewek selalu mempertanyakan apakah airnya dingin atau nggak. Bahkan ada cewek yang gak mau mandi kalau airnya gak anget. Tapi kalau udah di kamar mandi, saking galaunya sama suhu air, biasanya cewek melakukan pengecekan dulu ke airnya. Caranya adalah dia mencelupkan jarinya ke bak mandi. Kalau badan langsung merinding karena dingin, biasanya bakal gak jadi mandi dan segera manasin air.

BAB Sambil Ngetwit
Ide ngewit yang keren-keren itu biasanya muncul pada saat kita BAB. Itulah kenapa banyak banget orang yang ngetwit sambil BAB, termasuk cewek. Kalau cewek kamu anak twitter, pas dia bilang mau mandi, pantengin timeline-nya. Yakin deh, dia akan muncul dengan tweet yang keren-keren. Jangan lupa juga ingetin supaya mandinya disegerakan, jangan kelamaan juga karena main twitter-nya bisa bablas sampai besok harinya.

Sabunan dan Keramasnya Dua Kali
Cewek adalah makhluk yang susah diyakinkannya. Pas nembak cewek, kadang si cowok perlu ngeyakininnya berkali-kali supaya diterima. Sama halnya dengan mandi, ketidakpercayaan cewek ditunjukkan juga ke sabun dan samponya. Karena tidak percaya dengan kasiat sabun dan samponya, cewek-cewek biasanya sabunan dan sampoan dua kali. Itulah kenapa cewek mandinya jadi lama.

Ngelamun
Ini juga sering dilakukan sama cewek. Masuk kamar mandi bukannya langsung mandi, malah bercermin dan merenung, “Aku cantik gak sih sebenernya?” sambil merhatiin badannya sendiri di cermin. Kadang, cewek suka ngliatin muka sendiri di cermin tapi gak tau apa yang mau dipikirin dan diomongin. Cuma diem aja merhatiin muka sendiri di cermin.

Main Air Dulu
Main air itu emang paling nyenengin dan ngilangin stress, kecuali kalau main airnya air mata ya. Ini juga jadi salah satu alesan kenapa cewek mandinya lama. Cewek itu suka main air, makanya jangan kaget kalau cewek kamu mandi yang basah bukan cuma badan dia, tapi seluruh isi kamar mandi. Eh, tapi jangan dicek juga ke kamar mandi cewek kamu ya.

Jadi, cowok-cowok masih pada mau ngambek nih kalau ceweknya mandinya lama? Alesannya kan udah jelas. Masih mau ngelak?

Buat cewek-cewek, kalian kenapa mandinya lama? Kira-kira ada gak yang alesan kenapa mandinya lama tertulis di atas? Atau punya alasan lain? Ketiduran, misalnya.

You Might Also Like

1 komentar

Flickr Images