Fitur BBM Akan Hadir Di Android

Meskipun bentar lagi harga Bahan Bakar Minyak udah dipastikan naik, tapi kami nggak mau bahas BBM yang itu, soalnya ada kabar yang lebih a...


Meskipun bentar lagi harga Bahan Bakar Minyak udah dipastikan naik, tapi kami nggak mau bahas BBM yang itu, soalnya ada kabar yang lebih anyar dan ter-hot dari BBM yang lebih deket dengan keseharian kamu. Yap! Apalagi kalo bukan BlackBerry Messenger.

Jadi, dalam waktu dekat rencananya aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) akan dapat digunakan di android dan juga iOS. BlackBerry bilang kalo BBM untuk Andoroid dan iOS ini bisa didapatkan free untuk android 4.0 Ice Cream Sandwich dan iOS 6 ke atas. Waaah, bagi kalian yang sebenernya pengen banget beralih ke android atau iOS tapi tetep gak mau kehilangan fitur BBM ini menjadi kabar baik banget dong yaaa.
 


Memang sih masa-masa jaya BlackBerry udah mulai redup kesusul si ‘robot hijau’ dan iOS yang makin hari makin beragam jenis produk dan inovasinya, juga dengan harga yang semakin terjangkau. Belum lagi beberapa kelebihan dari Operation System tadi punya banyak fasilitas dan tampilan yang keren dan nggak ngebosenin.

Sebenarnya aplikasi-aplikasi keren yang selama ini ada di android dan iOS, semacam Path dan Instagram udah masuk BlackBerry setelah di-launch-nya BB10. Apa yang dilakukan BlackBerry masih nggak cukup. Orang-orang udah keburu beralih ke jenis smartphone lain. Tapi ternyata, pengguna setia BlackBerry masih ada yang tersisa. Alasannya bermacam-macam. Ada yang belum ganti dari BB karena untuk bisnis lebih enak, ada juga yang bilang udah keburu banyak temen di sana, bahkan sampe ada yang beralasan karena lewat BB lebih gampang cari kenalan. Tapi dari kesemua alasan tadi, mengerucut kepada satu alasan utama, yaitu BBM-nya.

Alasan CEO BlackBerry, Thorsten Heins BBM diekspansi ke android dan iOS adalah sebagai bentuk kepercayadirian. Hmmm...benarkah begitu? Atau keputusasaan?

Terus sekarang kalo BBM udah bisa digunain di android dan iOS apakah kamu masih mau pake BlackBerry? Dan buat kamu yang sekarang udah pake android dan iOS, maukah menginstal BBM di smartphone kamu?

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images