Cerita Dibalik Fast Furious 6

Buat kamu kamu yang suka film tentang mobil dengan kecepatan tinggi, film Fast Furious 6 udah rilis dan siap mengalahkan fenomena Cinta Fi...


Buat kamu kamu yang suka film tentang mobil dengan kecepatan tinggi, film Fast Furious 6 udah rilis dan siap mengalahkan fenomena Cinta Fitri. Kalo Cinta Fitri punya zoom in-zoom out, Fast Furious punya gas-rem-lompat-tabrak yang dijamin bakal lebih bikin kamu deg-degan.

 
Yang di samping Joe Taslim bukan Dao Ming Shi ya.

Masih ingat,kan? Cerita terakhir di Fast Five, kalau anggota tim om Dominic Toretto (Vin Diesel) mendadak jadi horang kayah, tapi masih terjegal oleh kasus lama yang membuat mereka menjadi buronan dan di cekal kanan-kiri.Sampai-sampai mereka harus melarikan diri dan bersembunyi.

Film ini menceritakan gimana Luke Hobbs (Dwayne “The Rock” Johnson) berhubungan lagi sama timnya Toretto. Pasalnya, Hobbs berencana bernegosiasi karena berhasil nemuin fakta bahwa Letty Ortiz (Michelle Rodruguez) ternyata belum meninggal, dan Letty malah bergabung sama kelompok penjahat yang lagi bikin rusuh.

 

Hobbs menawarkan barter kebebasan kepada Toretto dan kawan-kawan kalau mereka bisa membantu ngurusin kelompok penjahat –termasuk Letty di dalamnya–.Setelah itu, kamu bisa bayangin gimana pertentangan batin yang ada di dalam diri Dom ketika harus kepo-kepoin lagi mantannya, ditambah harus nangkep (bukan dalam arti sebenarnya) mantannya itu.

Ada kabar buruk buat kamu yang udah pesimis dari kehadiran Joe Taslim di film ini. Mungkin beberapa di antara kamu ada yang ngira, “Palingan Joe Taslim cuma lewat bentar doang, jadi orang nyeberang atau jadi kang gorengan.” SALAH BESAR! Jah (Joe Taslim) tampil macho banget dengan teteup memamerkan kemahiran bela dirinya. 

Yang bikin ngenes cuma di bagian lagi-lagi akan banyak mobil mobil bagus yang dibikin hancur dan ringsek. Bocoran lagi yaa, di Fast and Furious 6 ini ada BMW M5 yang dibuat habis tak berdaya. Bayangkan! 12 mobil BMW M5 dibikin ringsek!Kan bikin nyesek ya liatnya.

Belum lagi, kamu bisa lihat beberapa mobil Hemi-powered 1970 Barracuda, Lucra LC470, 1970 Ford Mustang, bahkan Ford Escort yang ada di film ini, khusus dibuatkan oleh tim Ford untuk film yang disutradarai Justin Lin.Yang ngebedain Fast and Furious 6 sama seri film-film sebelumnya, balapan di film ini bukan cuma melibatkan mobil-mobil keren, tapi juga ada pesawat dan tank baja.

Bagi yang suka dengan adegan adegan pemicu kejantanan, cocok banget jika kalian melihat film ini bersama bapaknya pacar kamu yang mantan anak gank dan hobby balapan di masa mudanya. Tunjukkan jika kamu sangat excited dan hafal dengan merek-merek mobil yang bermunculan di film ini. Niscaya, bapaknya pacar kamu akan jatuh cinta sama kamu seperti layaknya puber kedua.

Pastiin sebelum nonton film ini sama sang calon mertua, kamu banyak-banyak baca tentang mobil dulu. Buat dia terkesima dengan pengetahuan kamu tentang mobil.Kalo berhasil, dijamin dikasih ‘lampu ijo’ menuju anaknya. #tsahh

Gimana? Udah panas belum nih? Kalo udah, tinggal ‘gaaaas’ ajak si camer sekarang!

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images