Review : Blackberry 10

Buat yang suka banget sama gadget keren, ada satu lagi nih smartphone yang hadir di muka bumi ini, yaitu Blackberry 10. Wah, kayak apa s...


Buat yang suka banget sama gadget keren, ada satu lagi nih smartphone yang hadir di muka bumi ini, yaitu Blackberry 10. Wah, kayak apa sih tuh? Nih dia sedikit review-nya dari Gue.

Jadi, tipe Blackberry 10 ini ada dua jenis, yaitu Blackberry Z10 dan Blackberry Q10. Buat kamu yang suka dengan layar yang gede, kamu bisa pilih Blackberry Z10. Kenapa? Karena layarnya itu touchsreen berukuran 4,2 inci. Yah, cukup gede lah yaa buat mandangin display picture BBM gebetan kamu. Tapi, kalo kamu nggak cocok pake touchsreen, karena jempol kamu kegedean, kamu bisa pilih Blackberry Q10. Kalo yang ini sama aja kayak tipe Blackberry pada umumnya, yaitu pake QWERTY keyboard.

Seringkali , pengguna Blackberry merasa sedih karena aplikasi yang disediain nggak sebanyak handphone berbasis Android atau iPhone. Tapi, dengan Blackberry 10 ini kamu nggak perelu bersedih lagi. Hapuslah air matamu karena ada lebih dari 70.000 aplikasi yang disediain. Yoi banget nggak tuh!

Buat kamu yang menjalani Long Distance Relationship, handphone ini bisa ngebantu banget. Kenapa, eh, kenapa? Karena ada fitur video chat di BBM-nya. Asik nggak tuh? Jadi rasa rindu kamu sama sang kekasih yang jauh di mata tapi dekat di hati bisa terobati dengan melihat wajahnya.

Nah, ini nih yang paling menggembirakan. Soalnya, kamu nggak perlu lagi langganan paket Blackberry Internet Service a.k.a BIS buat BBM-an, twitteran, fesbukan, atau yang lainnya deh pokoknya. Tinggal langganan paket internet biasa udah bisa loh. Jadi sistemnya sama aja kayak Android atau iPhone atau ini atau itu. Gue terharu banget nih sama yang ini. Soalnya bisa browsing sepuasnya tapi ngga bikin kantong Gue jadi kempes, soalnya kan bisa lebih irit. Lumayan lah duitnya bisa buat beli obat ketek.

Kalo kamu udah ngiler banget sama Blackberry 10 ini, mending lap dulu deh tuh ilernya. Abis ngelap iler, siapin duit deh. Soalnya, handphone ini baru masuk ke Indonesia Maret 2013 nanti

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images