Interview With Indah Novi Rahmatika

Indah novi bisa di bilang species yang unik, dia tergabung dalam kelas yang beruntung dan di sekolah yang beruntung. Krn apa? Rumah dia de...



Indah novi bisa di bilang species yang unik, dia tergabung dalam kelas yang beruntung dan di sekolah yang beruntung. Krn apa? Rumah dia dekat dengan sekolah. Seorang cewek yang sedikit tomboy tapi juga penakut. Duduk di kelas paling depan, kayaknya punya masalah khusus dengan beberapa guru.
Gue: Maaf, boleh tanya-tanya sebentar.?
Indah: Tumben kau mau nanyak-nanyak aku.? Nge-Fans kau sama aku ya.? Mau nanyak apa kau.?
Gue: eits. Disini kita udah dapat dua fakta. Yang pertama. Indah itu orangnya GeeR. Yang kedua Indah itu orangnya pemalak. Ekhem, ayo kita mulai. ‘pernah ada kejadian terkonyol apa waktu kecil.’
Indah: Hahaha, kenapa kau nanyak itu? Hmm, banyak lah.  
Gue: Yaelah, Sebutin aja Satu yang Ter konyol
Indah: Hm, pernah sok-sok mau berantem, tapi pas liat lawannya, aku malah lari. TAMAT.
Gue: Hah? Loh. Udah.? Super sekali. Kalau itu dianggapnya konyol. Tapi... ah yaudahlah. Next. ‘Apa sih arti ibu?
Indah: Ibu separuh dari nyawaku, orang pertama yang akan aku bahagiakanm dan perempuan yang sangat tangguh.
Gue: waduh, Jawaban yang membuat para pembacanya akan ikut di dalam cerita. Super sekali. Oke next. Kejadian apa yang paling menakutkan sampai saat ini?
Indah: Dikejar Orang gila.
Gue: Wahaha seru tuh, Gimana cerita kejar-kejaran itu.?
Indah: Iya, jadi waktu itu pulang sekolah, aku diikuti orang gilak, pas aku lari dia malah lari juga ngejar aku. Pas sampek rumah, malah nengok-nengok dia di depan pagar aku. Muka orang gilanya percis kayak...
Gue: Jangan bilang aku, oke kita lupakan. Next, ‘kalo misalnya dapat lotre 1M, mau buat apa uangnya.?’
Indah: Kalau ada 1M, hal yang pertama kali aku lakuin adalah. Aku mau naik haji. Kasih orang miskin, sisanya di tabung untuk masa depan. Ntar kalo ada sisa beberapa ribu aku transfer ke kau.
Gue: Wah keren keren. ‘Apa yang akan dilakuin kelak jika sukses.?’
Indah: Simple sih, bahagiain orang tua, Sahabat, Temen, Dan orang nggak mampu.
Gue: oke bagus, sekaran gitu jadi janji ya. ‘menurutmu, teman yang baik itu temen yang gimana.?’
Indah: Temen yang baik adalah temen yang pengertian, ada dalam suka maupun duka. Selalu bisa bikin ceria, dan memberikan solusi yang terbaik.
Gue: ‘kalo temen yang gak baik?’
Indah: Yang menjerumjuskan, yang merasa bersaing, dan egois.
Gue: Oke, Kalo lanjut ke pertanyaan tentang cinta-cintaan boleh.?
Indah: Boleh aja sih, ntar honornya di atur aja
Gue: Oke Gampang ‘apa cinta itu.?’
Indah: Cinta itu disaat kita bahagia melihat orang yang kita cintai bahagia, meskipun dia tidak berasama kita.
Gue: eh bentar, itu macem yang aku rasain, yaudah lupakan. ‘kapan pertama kali pacaran.?’
Indah: Aku belum pernah pacaran hehe
Gue: Buset polos amat, tapi ‘kalo suka sama orang pernah dong?”
Indah: Ya pernah lah, kalo nggak pernah berarti aku nggak normal.
Gue: Hah? Oh iya bener bener. Bego banget pertanyaannya. Cerita dong.
Indah: Iya ekhem, jadi pandangan pertama itu terjadi saat dua SMP, seorang laki-laki putih berkacamata dengan tatanan rambut yang selalu rapi. Iya, dia yang buat aku mengalami pandangan pertama itu. 
Gue: Terus terus.?
Indah: Ya gitu deh,  kita makin lama makin dekat. Sampe 3SMP juga sering kontek-kontekan. Aku suka sama dia, dia juga kayanya suka sama aku.
Gue: loh, itu kan yang namanya cinta, Jadi kenapa gak langsung pacaran.?
Indah: Ya itu, gatau kenapa tiba tiba kedua pihak saling menjauh. Ada faktor ketiga yang membuat dia lebih nyaman. Yaudah,  sebagai cewek yang berwatak rendah hati, aku mundur aja.
Gue: Ooowww, oww, oww. Trus kalo saat ini kenapa nggak mau coba cari pandangan yang lain.?
Indah: Ntar aja deh dulu, masih kelas satu kan belum tau apa apa tentang kondisi yang sekarang. Ntar kalo udah waktunya aku kabari ke kau hehe.
Gue: Haha, oke aku tunggu. Last nih yaa.’What do you think about me?’
Indah: Waduh, ini sih namanya latihan muji orang lain, jangan Geer ya, kau itu orangnya humoris, baik, nggak sombong, bisa di jadiin teman yang baik.
Gue: hohoho, Oke Indah. Makasih atas waktunya. Jangan kapok ya.
Indah: Haha siip, Jangan lupa Royaltinya ya
Dari percakapan di atas, termuat beberapa fakta
1.      Indah orangnya Tomboy,
2.      Baik hati banget
3.      Suka ngeliat ke bawah. Maksudnya rendah hati.
4.      Orangnya masih polos banget.
5.      Pernah dikejar orang gila
6.      Dia sukses bisa muji gue tanpa harus masuk ke UGD.
7.      Dan yang terakhir, ternyata dia matre juga. Semoga dia lupa atas Royalti Ya Allah Amin

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images