Valentine anti Mainstream

Bosen nggak sih ngerayain Valentine yang yang gitu-gitu aja? Makan malem romantis, nyiapin kado, ngobrol-ngobrol, trus pulang. Untuk pasan...


Bosen nggak sih ngerayain Valentine yang yang gitu-gitu aja? Makan malem romantis, nyiapin kado, ngobrol-ngobrol, trus pulang. Untuk pasangan yang udah pacaran bertaun-taun, mendingan kamu cari formula baru untuk ngerayain Valentine, sekaligus penyegaran dan biar nggak bosen. Kalo bingung, mungkin tips di bawah ini bisa sedikit ngasih pencerahan buat kamu.

1. Adain Dress Code
Kalo biasanya pake baju apa aja, yang penting rapi dan bikin kamu keliatan ganteng, sekarang ubah kebiasaan itu. Valentine kali ini kamu dan pasangan harus netapin satu tema untuk dress code. Baju warna pink? Ah, itu mainstream banget. Cari yang beda dan seru, dong. Misalnya, berdandan ala pahlawan Indonesia. Bayangin, dateng ke restoran dengan dandanan ala Jenderal Sudirman sementara pacar kamu dandan ala Cut Nyak Dhien.Seru kan? Pasti kamu jadi pusat perhatian.

2. Pilih Lokasi Dinner yang Merakyat
Dinner di restoran mewah mah udah biasa. Kalo tajir sih nggak apa-apa, yang uang jajannya pas-pasan yang megap-megap. Makanya, daripada buang-buang duit, lupain deh restoran mewah.Lagian, apa sih tujuannya dinner di restoran? Biar romantis atau gaya-gayaan doang? Sekarang gini aja, ada nggak yang lebih romantis selain makan di warteg sama pacar, berbagi tempe orek, sambil cerita-cerita seru? Menurut gue, sih, ini lebih romantis dibanding dinner sok mewah.

3. Rayain Terpisah
Mayoritas pasangan pengen ada di samping pacar masing-masing pas Valentine. Itu lumrah. Yang nggak lumrah adalah malem-malem pengen ada di samping pohon rambutan.Sekali-sekalirayain Valentine secara terpisah. Lha, kok gitu? Iya, jadi pas Valentine kamu ngumpul sama temen-temen kamu, sementara pacar kamu ngerayain Valentine dengan ngelakuin apa aja yang dia suka. Besoknya baru deh ketemu dengan bawa cerita dan keseruan masing-masing. Asik, kan?

4. Hubungi Mantan Masing-masing
Ini anti-mainstream banget memang. Tapi, kalo pengen ngelakuin yang beda, jangan tanggung-tanggung. Sekalian aja rayain Valentine sama mantan masing-masing. Satu, ini bisa nguji seberapa kuat cinta kalian ke satu sama lain. Dua, menyambung tali silaturahmi yang sempet terputus. Kalo emang udah nggak gimana-gimana, nggak perlu kuatir, dong? Kwuk.

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images