Moment Yang Sering Terjadi DI Restoran Mahal

Hidup manusia tuh gak jauh dari tidur makan tidur makan. Dan emang udah jadi fakta kalo abis makan kita ngantuk dan pas bangun kita laper....


Hidup manusia tuh gak jauh dari tidur makan tidur makan. Dan emang udah jadi fakta kalo abis makan kita ngantuk dan pas bangun kita laper. Makanya kita suka banget makan. Bahkan yang lagi diet pun doyan makan, makan hati maksudnya.. Kwuk! Nah, ngomongin makan, biasa kita suka pilih-pilih mau makan dimana. Pilihannya mulai dari makan di pinggir jalan sampe ke restoran mahal yang ada di hotel-hotel berbintang. Kali ini Gue bakalan bahas apa aja yang terjadi pas makan di restoran mahal!! Penasaran? Yuk kita pantengin.. Kwuk!

1. Melihat menu
Yang pertama kamu terima pas di restoran mahal, biasanya menu. Tapi menu ini sangat aneh. Baik menurut logika maupun dompet. Karena harganya lucu-lucu alias mahal minta ampun. Budget makan buat seminggu malah buat makan sekali doang. Biasanya yang nerima menu bakalan bolak-balik liatin menunya mana yang paling murah dan masih bisa kebeli.. Biasanya sih ya, jatohnya ya... ‘ Pesen air es aja mas dua ya, sedotannya dua .’

2. Bingung sama peralatan makan
Kenapa bingung? Soalnya yang ada disitu, mulai garpu kecil, sendok kecil, sampe sendok teh ukuran standar. Selain itu juga masih ada lagi pisau.. Waduh, ribet banget yah, makan mah pake sendok aja semua juga jadi.. Kwukwuk!!

3. Repot kalo mau minta tambah
Kalo di warteg mah minta tambah tinggal manggil mbaknya.. Tapi kalo di restoran mahal, balik lagi ke topik pertama tadi, harganya mahal... Jadi mesti mikir-mikir dulu dehh kalo mau nambah.

4. Bayarnya bisa pake uang tunai atau kartu
Karena harganya juga cukup lumayan mengena sama dompet. Jadi bayarnya bisa pake uang tunai atau kartu kredit/ debit. Tapi jangan kasih kartu keterangan tidak mampu yah apalagi pake duit monopoli.. Kwukwuk!!

5. Gak boleh pake sendal, sepatu sendal, atau bakiak
Karena tempatnya eksklusif, jadi disini kamu harus dandan dikit, buat cowok mungkin pake Pantofel, ceweknya pake high heels. Kalo pake sendal jepit tar kamu kurang enak gimana gitu, kecuali sendal jepit kamu ada heelsnya. Di sini juga gabisa pake bakiak, karena ini bukan acara tujuhbelasan, bener dong.. Kwukwuk!!

6. Gabisa nambah air dari teko
Beda ama warteg, kalo kamu haus, bisa ngerefill sendiri air anget dari teko. Di sini kamu manggil aja waitressnya tar dibantuin sama dia. Nambah air, ya berarti nambah juga billnya ya. Jangan lupa loh!!

7. Ada cewek lagi marahan
Wajar banget terjadi nih, kalo ada cowok gombal yang bikin ceweknya kesel. Adegannya si cewek bakalan berdiri.. Terus dia nyiram cowoknya pake air yang ada di gelasnya. Terus dia nyelonong aja gitu, gak kiss bye... Hmm. sering terjadi di FTV. 

Kira-kira gitu tuh kejadian-kejadian di restoran mahal..Kalo Gue gak pernah panik, masuk ke restoran mahal. Apalagi kalo punya keluarga sendiri, tinggal minta ajah, Kwukwuk!!

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images