Kado yang cocok buat Valentine

Sebagai manusia, kita emang harus selalu punya harapan. Orang kalo udah nggak punya harapan, tuh, ibarat hidup segan mati tak mau. Bingung...


Sebagai manusia, kita emang harus selalu punya harapan. Orang kalo udah nggak punya harapan, tuh, ibarat hidup segan mati tak mau. Bingung kan? Makanya, teruslah berharap untuk apapun itu, termasuk ngarep dikasih kado pas Valentine.


Bunga
Ini emang standar. Tapi, biasanya kan yang dikasih bunga itu cewek. Iya, betul. Tapi, bukan berarti cowok nggak klepek-klepek juga kalo dikasih bunga. Karena ini jarang dilakukan, makanya pas ada cewek yang ngelakuin ini rasanya tuh spesiaaaaaal banget. Nah, buat cewek-cewek, mulai sekarang jangan ragu-ragu ya kalo mau ngasih bunga ke cowok.


 Coklat Spesial
Keseringan ngasih coklat ke cewek, diem-diem banyak juga lho cowok yang ngarep dikasih coklat sama ceweknya. Tapi bukan coklat yang bentuknya imut-imut macam heart shape gitu, tapi coklat yang lebih ‘cowok’ gitu. Misalnya, coklat bentuk helikopter, tank, atau Megan Fox. Kalo ada cewek yang bisa ngasih ini ke cowok, dijamin tuh cowok bakalan tambah sayang.


Barang Elektronik
Cowok biasanya hobi ngumpulin dan ngutak-ngatik barang elektronik. Makanya, jangan heran kalo ada beberapa cowok yang ngarep dikasih kado dalam bentuk barang elektronik sama pacar/gebetannya. Tapi, jangan ngasih mesin foto copy, ya. Ribet!


Kehadiran
Sebenernya, kado yang paling dipengenin dan nggak ternilai harganya itu ya kehadiran pacar/gebetan. Udah, itu aja. Ehem..

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images