Love Story Arif

Ada Kisah Love story temen gue yang bernama indra aif rizki, gue lupa rizkinya pake y atau i, tapi jangan tuntut karena pencemaran nama ba...


Ada Kisah Love story temen gue yang bernama indra aif rizki, gue lupa rizkinya pake y atau i, tapi jangan tuntut karena pencemaran nama baik ya rif. Gue beneran lupa sumpah.

Yang gue heran dari dia adalah. Selama 15 tahun dia hidup di dunia ini. Sampai sekarang dia belum tau kalau dia suku apa. Jadi yang lucunya saat ada ujian praktek kesenian. Kan ada dua ujian tuh yang pertama nyanyi daerah masing masing, yang kedua nari daerah masing masing. Jadi pas ujian nari dia masuk ke suku jawa karena nyanyiannya hanya es lilin yang gue gatau apa maksudnya. Minggu depanya saat ujian nari dia pindah suku ke padang karena tarian padang hanya tepuk tangan yang gue juga gatau apa maksudnya... tadi gue katakan di awal paragraf lucu ya.? Tapi ternyata gak lucu ya? Maaf deh maaf.

Oke balik ke kisah percintaan si arif. Ini sangat bagus untuk di bahas. Karena apa.? Dia mengalami cinta segitiga. Wah jarang banget gue ngalamin ini. Bahkan gak pernah mungkin.

Ada tiga manusia disini satu cowo dua cewe. Yang cowo namanya arif yang cewe namanya Lisa dan Venny. Jadi ksiah cintanya seperti ini,  LISA suka sama ARIF tapi ARIF gak suka sama LISA dan ARIF sukanya sama VENNY tapi VENNY gak suka ARIF dan VENNY sudah punya pacar.
Yang baca 1x dan langsung ngerti IQnya 120 keatas, yang baca 3x baru ngerti IQnya 100 keatas, yang baca berkali kali baru ngerti IQnya di bawah 100, yang baca berkali kali dan gak ngerti ngerti.... gak punya IQ.

Buat yang masih belum ngerti, nih gue ilustrasikan yaa.
Lisa:Arif, aku suka sama kamu, pliss terima cinta aku
Arif:tidak Lisa, aku tidak menyukaimu. Aku menyukai Venny.
Venny:tapi arif, kau terlambat. Aku sudah mempunya pasangan yang mencintaiku

Jadi dia pernah curhat ke gue. Ingat ya, Cuma curhat. Dan bukan curhat kaya di sinetron itu yang ada adegan cowo nangis di pundak cowo terus cowo yang satunya ngebelai lembut rambut si cowo yang nangis di pundaknya tadi. Biarpun gue gak berhasil dapetin bunga, tapi gue tetap suka sama cewe. Buktinya gue senyum senyum sendiri ngeliat kucing betina lewat depan rumah.

Dia curhat kurang lebih seperti ini :
“ju, gimana ya cara dapetin Venny lagi.?”
“gak ada cara lagi rif, dia udah punya pacar, lagian juga kan ada masih ada Lisa yang suka sama kau”
“ya tapi kan aku gak sukak sama dia, cinta gak bisa di paksain kan.?”
“aku gatau rif, aku belom pernah ngerasain yang namanya cinta”
“oalah, jadi aku harus gimana nih?”
“ya pilihannya Cuma dua, kau lupain Venny atau buka hati untuk Lisa”
Kasihan emang ngelihat arif. Katanya sih dia udah dekat dari pertama kali ngelihat. Maksudnya apa tuh nnggg oia pandangan pertama. Gak tega juga sih ngelihatnya. Tapi ya mau gimana lagi.

You Might Also Like

3 komentar

Flickr Images