Pelajar itu....2

»Ngerjain PR disekolah yang ini sih gue juga ngalamin, tapi sumpah ya, pelajar ngelakuin ini bukan krn mereka malas. krn emang gatau mau ng...

»Ngerjain PR disekolah

yang ini sih gue juga ngalamin, tapi sumpah ya, pelajar ngelakuin ini bukan krn mereka malas. krn emang gatau mau ngerjain apa. gue gak pernah lupa sama PR. tapi klo gak ngerti mau diapain.? jam 07.30 adalah waktu yang tepat untuk para pelajar mengerjakan PR mereka. satu satunya alasan mereka saat paling cepat datang kesekolah adalah "ngerjain PR guru killer". itu gue rasain. sumpah

»Gak ada angin gak ada ujan tiba tiba sakit
nah ini, senjata ampuh untuk menghindari pelajaran guru killer. "loh si andi kemana.?" "sakit bu" "tapi tadi kan        bisa main bola.?" "iya katanya takut sama ibu" "oh....LOH!!!" kenapa guru killer harus ada di muka bumi ini? apa guru killer itu PMS tiap saat.? ah bodo amat. 

»Paling malas klo disuruh piket
Oke lah, hal ini yang meneurut gw membuat siswa dan siswi protes. Soalnya kenapa? Karena piket ini lah mereka jadi harus berangkat pagi-pagi banget. Apalagi kalo ga piket nanti kena denda, waaahh itu sih udah ngajak ribut namanya, haha :D tapi tapi, pelajar tuh banyak bacot kalo misalkan suruh dateng pagi karena piket, tapi kalo pelajar suruh datengpagi kerena mau nyontek PR sama temen, waahh itu sih ga bakalan protes, yang ada malah dengan senang hati dan ikhlas -_- itulah pelajar

»nyontek di mana saja dan kapan saja 
Ini lebih parah !!! Fakta yang ini sudah dibuktikan sama seluruh pelajar di Indonesia, hahaha :3 Pelajar di Indonesia menurut gw ga luput dari kata nyontek, isn't it? Pasti bener, karena nyontek itu wajiiiiiib hukumnya kalo lagi ulangan, apalagi kalo lagi UAS atau UTS, waaaahhhh itu mah udah mumet aja deh bawaannya, ga usah jauh-jauh deh, kalo ulangan harian aja masih ada aja kan yang nyontek?? Ngakuuu aja deh :D


You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images