pelajar itu...1

Gue mau berbagi tentang pelajar-pelajar saat ini. Ya kalian tau sendiri kan pelajar yang dulu tuh beda banget sama yang sekarang. Dari pak...


Gue mau berbagi tentang pelajar-pelajar saat ini. Ya kalian tau sendiri kan pelajar yang dulu tuh beda banget sama yang sekarang. Dari pakaian sampai pelajarannya aja udah jauh banget perbedaannya.

Ya langsung ke topik aja deh ya dari pada elo penasaran.

Fakta Pelajar Saat Ini :
» Lebih sering memegang handphonenya dibanding buku pelajaran.
Emang sih itu handphonenya lebih mahal dari buku pelajaran tapi ilmu itu penting juga buat elo para pelajar. entah kenapa gue jijik sendiri klo ngingat masa lalu gue. dulu juga gue gitu, sekarang udah berubah. tapi hasilnya? sama doang. sekarang gue coba buat hidup tanpa hp. masih 26% working/

» Kantin lebih asik dibanding Perpus.
Gue heran sama mereka para pelajar zaman sekarang. Jam istirahat jam pelajaran nongkrongnya dikantin aja sampai-sampai itu buku diperpusnya pada berdebu dan percaya gag percaya ada pelajar yang kartu perpusnya tuh kosong selama tiga tahun disekolah itu. Ya gue ga ngerti apa maksud dan mau mereka bukannya perpus itu toko buku gratis ya? entahlah. waktu smp gue pernah datangin kantin dan perpus di istirahat pertama. hasilnya apa? 1 banding 50 banyakan kantin. solusi yang harus dibuat oleh kepala sekolah adalah : membuat kantin di dalam perpus. itu sedikit lebih baik. 

» Sehabis pulang sekolah gag langsung pulang.
Ini faktanya udah nyata banget dimata gue dan kalian pasti juga merasakannya. Lihat aja sekitar jam pulang sekolah gitu pasti banyak yang mampir kesana-sini dulu daripada pulang kerumah mereka. klo pigi sekolah terlambat, waktu jam pulang paling cepat keluar, iya itu pelajar zaman sekarang. klo lagi pigi sekolah itu ibarat kura kura yang belom makan 7 hari, klo udah pulang.? ibarat cheetah yang baru makan daging segar. 

» Tweet lebih banyak dibanding buku catatan pelajaran mereka.
Tau buku catatan kan? Zaman dulu buku catatan itu dibutuhin banget. Kalau ada yang penting pasti dicatat. Anak zaman sekarang? penting gag penting tetep aja buku catatannya kosong bahkan ada yang gag punya buku catatan sama sekali. Sedangkan tweet mereka? lihat saja udah sampai 10000 lebih pastinya.

» Pulang pergi kesekolah naik mobil.
Etdah yang satu ini pasti ada dibeberapa sekolah terkenal. Bahkan gue sering banget liat banyak siswa bawa mobil dibanding gurunya. Zaman dulu? gag kenal yang namanya mobil tuh kalau kesekolah punya motor atau sepeda aja udah syukur. Bahkan kebanyakan yang jalan kaki malahan.

»Saat libur pengen sekolah, saat sekolah pengen libur
ini salah satu kelabilan pelajar zaman sekarang, waktunya sekolah pengen cepat cepat libur. apalagi waktu liat warna merah di salah satu tanggal di kalender. tapi waktu libur panjang pengen balik sekolah. alasannya bosan. jadi mau loe apa.? selang selang gitu.? senen sekolah selasa enggak rabu sekolah kamis enggak. AHHH
 bersambung....

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images