Love Story 3

Alternatif pertama. Gue mau ajak dia sekedar mengelilingi kota di sore hari naik kereta. Dan saat jam setengah enam atau klo gak ada jam b...


Alternatif pertama. Gue mau ajak dia sekedar mengelilingi kota di sore hari naik kereta. Dan saat jam setengah enam atau klo gak ada jam bisa juga dengar suara adzan maghrib. Saat itu gue nyatain perasaan gue ke dia. Gue sih yakin dia bakal terima demgam sedikit mikir gimana klo dia ditolak dan ditinggalkan ditempat yang sepi dan tidak ada kendaraan umum.klo pun dia nekat nolak. Gue tinggal pura pura permisi ke dia dengan alasan mau nganter nyokap beli bunga... loh tapi kan nyokap gue di kampung.? Hampir aja gue jatuh ke lobang yang sama.

Alternatif kedua. Gue mau sewa preman murah yang bisa di bayar tigaribu lima ratus. Atau bisa juga dengan tiga batang rokok. Trus gue buat rencana dengan preman tersebut. Rencananya adalah. Pertama suruh si preman ngejambret si cewe di saat gue pura pura permisi ke WC. Nah disaat si preman ngejambret disitu gue kejar preman tersebut dan menghajarnya. Pasti di.... di terima gak ya.

Alternatif ketiga. Gue bisa ajak dia ke kuburan... loh ntar gimana bilangnya.? Bilang aja mau ziarah nenek gue. Nah saat jam 6 sore. Disitu gue tembak dia. Romantiskan.? Gila, belum ada orang nembak di tempat seperti ini dan keadaan seperti ini. Sekalipun itu di sinetron. Kalau pun dia nekat nolak, gue pura pura aja ppermisi buat beli kembang untuk makam nenek gue. Tapi gue yakin pasti di.... di gampar gue besok sama emaknya.

Alternatif ke empat adalah, gue mau melakukan adegan yang sedikit nekat... eh tunggu dulu, maksudnya bukan nekat yang ada di pikiran kotor kalian. Gue mau melakukan hal yang nekat seperti... tunggu tunggu, gue juga bukan mau makan kaca di depan dia untuk buat dia takjub. Gue mau tembak dia di pusat keramaian. Contohnya... hah kuburan.? WC umum.? Terowongan.? Itu sepi bego. Contohnya di depan kantor walikota atau pasar. Gue yakin dia gak mau malu untuk nolak gue. Apa lagi dia ke pasar itu tiap hari. Atau kalau dia nekat nolak. Gue ambil buah salak dan gue iriskan ke muka.... ya muka gue lah.

Atau alternatif terakhir adalah... ya melalui facebook, tapi ntar klo ada yang buka facebook dia gimana.? Klo gitu twitter, tapi ntar klo ada yang buka twitter dia gimana.? Eh tunggu, dia gak punya twitter. Yaudah sms aja dah, repot banget. Tapi ini mengandalkan hoki atau keberuntungan. Klo moodnya lagi baik ya diterima, klo moodnya lagi buruk ya ditolak+miss comunication.

Oke kembali ke bunga...bunga yang mana.? Bunga bank.? Bunga mawar.? Bukan, bunga cewe yang gue taksir tadi. Ya jadi singkatnya setelah satu bulan. Akhirnya gue tau klo dia udah pernah pacaran sama sahabat gue.
miris banget....

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images