Love Story 2

‘etdah, isi pulsa 10 rebu aja juga’        Oke pulsa gue udah terisi dan gue langsung lari dengan kencang menuju rumah gue. Sampai dir...


‘etdah, isi pulsa 10 rebu aja juga’       

Oke pulsa gue udah terisi dan gue langsung lari dengan kencang menuju rumah gue. Sampai dirumah, gue langsung ngambil hape dan ngetik sms untuk si bunga.

‘bunga, maaf ya lama balasnya, tadi aku lagi bantuin ibu aku bersih bersih rumah’ gue kirim sms itu tetapi gak ada balasan. Apa dia benar benar lagi marah sama gue.?? Mati gue.

Yaudah gue telpon dia, iya deh iya. Gue rela pulsa gue abis. Karena tarif nelpon AS ke XL mahal kan? Ya biar aja gue perhitungan. Namanya juga duit. Gue telpon dia dan apa yang terjadi.? Jeng jeng jenggg.. Di Reject~. Udah gak usah pura pura gak tau deh, maksudnya di tolak. Iya telfon dari gue aja ditolak. Gimana klo gue nembak dia? Bisa bisa di ludahin muka gue.
Malamnya gue gak bisa tidur gara gara mikirin bunga. Gue bertanya tanya dalam hati
‘apa kejadian yang akan terjadi besok.?’
‘kapan kejadian tersebut terjadi.?’
‘mengapa kejadian tersebut bisa terjadi.?’
‘siapa penyebab kejadian ini.?’
‘bagaimana kejadian ini terjadi.?’
‘dimana kejadian terjadi.?’

Eh tunggu dulu, itu kaya pekajaran bahasa indonesia kelas 3 smp semester 1 bab 4. 5W +1H kan.? ya itu pelajaran kelas 3 sama bu’dermina sitompul. Dia telaten banget dalam mengajar, tegas untuk membuat anak sukses itu bagus loo, tapi pertanyaannya kenapa gue di tegasin gak sukses sukses sampe sekarang.? 

bangun dan cepat cepat untuk berangkat sekolah untuk menjawab pertanyaan 5W+1H yang gue buat tadi malam sebelum tidur. Sampe sekolah gue langsung masuk kelas.. eh salah, parkirin motor dulu baru masuk kelas.
Sampai dikelas apa yang terjadi.? Gue liat dia duduk manis disamping laki laki yang tidak asing bagi gue. Gue panik setengah mati, dia bener bener marah sama gue. Tunggu dulu, pria itu... iya pria itu tidak asing bagi gue. DIA WALI KELAS GUE.
Dengan langkah yangdeg degan dan hati yang gemetar... eh itu tebalik. Oh iya makasih. Dengan langkah yang gemetar dan hati yang deg degan. Gue samperin dia.
Kali ini gue harus ngerangkai kata kata yang buat dia gak marah lagi sama gue.
Alternatif kalimat pertama “selamat pagi bunga. Hari ini kamu terlihat ceria seperti bunga...bunga bank? Bukan bukan. Seperti bunga mawar”
Alternatif kalimat kedua “good morning my flower. Aduuh gue baru nyadar klo gue gak ngerti bahasa inggris”
Alternatif kalimat ketiga “buenos noches bunga” yaudah Cuma itu aja bahasa spanyol yang gue kuasai.
Alternatif kalimat keempat “hei whatsapp bro bunga, you okay.? Oh good men” tapi gue sadar klo dia bukan anak jaman.
Alternatif kata terakhir “._..._._...__.._..___. _._.._ ._.._ ._.__. __..._” prit priiiitt prit prit prit prtiiiiitt prit.... ya itu alternatif terakhir andalan gue. Sandi morse yang gue pelajari saat gue berguru di kaki gunung kawi.
Jadi pakai alternatif yang mana nih.? Yang satu aja kali ya. Gue deketin dia dan baru saja ingin menyampaikan kalimat alternatif pertama. Tetapi apa yang terjadi.? “TTEEEEETTT” suara apa itu.? Dari mana datangya? Ternyata bel masuk.. itu intinya.? Ya gue gak jadi ngomong sama dia.
Rencana gue selanjutnya adalah... gue jegat dia saat pulang ke rumahnya. Enggak enggak itu terlalu berbahaya untuk anak-anak seperti gue. Gue gak mau ngulangin kata kata itu untuk sekarang. Maaf ya, gue lagi sedih.
Gue akan ngomong 4 mata ke dia saat pulang sekolah. Tapi gimana akhirnya jika rencana ini gagal juga.? Gimana mau tau hasilnya kalau gak dicoba. Saat pulang sekolah pun tiba. Saat dia masukin buku ke tasnya. Gue hampiri dia sambil meng ekhem kan suasana.
“ekhem” gue membuka percakapan dengan tanpa tujuan.
“apa.?” Jawabnya ketus
“kenapa telfonnya semalam ditutup.?” Gue ngomong dengan nada gemetar takut dimarahi
“oh itu yang semalem, abis aku kesel sih kamu gak bales sms aku” jawabnya sambil beranjak pergi. Dengan refleks gue pegang tanganya.
“eh tunggu,maafin aku dong. Kan aku udah kasih alasannya” gue masih megang tangannya nih.
“iya lepasin dulu dong, kamu kira aku gatau apa.? Mama mu itu lagi ke bandung tiga hari yang lalu dan akan kembali lusa” dia ngomong layaknya mama dedeh sedang membuka acara pengajian... apa hubungannya emang? Yaudah lupakan. Selanjutnya dia pergi ninggalin gue yang masih terpaku.

Kok gue bisa lupa klo nyokap gue lagi gak ada dirumah.? Anak macam apa gue ini.? Yaampun gue teringat malin kundang. Gue harus cepat telfon nyokap gue.
“HALO HALO MAMA, MAAFIN JUANG YA MA”
“maaf ini siapa.? Mau pesan lapangan futsal.?”
Oh my god. Ini kejadian yang ke 7x gue salah nelfon orang setelah sebelumnya mau nellfon temen malah ketelfon service kipas angin. Sial banget gue hari ini. Gue ngebanting hp nokia 3310 gue dan seketika meledak. Gue meratapi dan mengingat ingat kesialan apa saja yang gue dapat hari ini. Tapi tunggu dulu.. kenapa hpnya gue banting.? Ini salah satu kesialan juga.

 Gue pengen banget secepatnya nembak dia saat itu. Gue juga udah meyiapkan beberapa rencana untuk nembak dia. Mau tau gimana rencananya.? Kasi  tau gak ya euumm. 


Bersambung...

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images