Love Story Rino

Satu lagi ada sahabat gue namanya Rino Musati. Dia anak perantauan dari panipahan. Gue akui ganteng sih. Tapi percuma aja ganteng kalau ga...


Satu lagi ada sahabat gue namanya Rino Musati. Dia anak perantauan dari panipahan. Gue akui ganteng sih. Tapi percuma aja ganteng kalau gak ada cewek di sampingnya.

Rino di gosipkan sedang menjalin hubungan asmara dengan cewe yang bernama Marsha. Bagaimanakah kisah selanjutnya,? Dalam waktu 30menit ini kita akan mengupas tentang percintaan rino dan Marsha. Jangan kemana-mana tetap di..... Opera Van Javaa?? YAAEEE.

Iya jadi rino laki laki paling bodoh menurut gue. Setelah gue sih. Di kasus ini adalah. Cewe cantik suka sama cowo dan cowo gak suka sama cewe tersebut. Dia gak suka sama cewe tersebut tanpa diketahui alasan utamanya.

Yang anehnya lagi, dia seleranya sama perempuan yang lebih tua diatasnya. Mungkin kedengeran biasa.?Ayo kita ulang. Yang anehnya adalah, dia menyukai perempuan yang JAUH lebih tua diatasnya. Jeng jeng jenggg.
Pernah dia cerita ke gue klo dia suka sama kakak-kakak kuliah smester 4. Jadi gini ceritanya. Kita lagi di kreta dan si rino ngeliat kakak-kakak naik kreta yang gue belum tau saat itu

“ju kau liat kakak-kakak yang itu.?” Katanya seraya nunjuk ntah kemana

“yang mana.?” Gue masih heran dia nunjuk kemana

“yang itu loo, yang naik kreta mio warna merah” dia mencoba meyakinkan gue

“yang mana sih, yang hitam mungkin.?” Tapi gue masih belum tau apa yang di tunjuknya

“eh begoo, kaca mata kau lepas dulu”

“oh iya lupa, oh yang itu” (dalam hati) yang mana sih

“itu ju kakak-kakak yang pernah aku ceritain sama kau”

“itu kakak-kakak yang kuliah smester empat, mukanya gak cantik-cantik amat.?”

“eh, dari tadi ngawur ya, kita aja masih di belakang dia, gimana kau mau liat mukanya.?”

“oh iya lupa, aku kira dari tadi mbak mbak yang bawa anaknya di belakang”

Kita main matematika dulu kayaknya ya. Rino kelas satu SMA dan sekarang umurnya baru menginjak 15tahun. Sedangkan kakak-kakak yang di taksirnya udah kuliah smester empat yang kira-kira umurnya 19 tahun..itu juga hitungan kalau dia kuliahnya mulus gak ada ngulang.

Gue berfikir kayaknya si rino bakal nikah di usia dini deh. Tamat SMA mungkin udah nikah dia sama tante janda sebelah rumahnya. Tapi apapun yang di lakukanya. Kita support kok untuk dia.

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images