Love Story 1

Gue udah cerita belom klo gue punya 2 sahabat.? Iya sahabat jomblo... eh tunggu, sebelum loe ngambil keputusan. Gue tegasin klo kami bukan...


Gue udah cerita belom klo gue punya 2 sahabat.? Iya sahabat jomblo... eh tunggu, sebelum loe ngambil keputusan. Gue tegasin klo kami bukan homo. Kami tiga ada suka diantara cewe dikelas itu. Tapi ya itu... itu apa.? Ya itu...

Klo gue.? Gue jadi ilfeel sama cewe yang gue taksir karena ternyata dia udah pacaran duluan sama SAHABAT gue.. iya sahabat guee. Dalem kan.? Dalem banget. Jadi masa’ gue harus balik lagi.?

Jadi pada awal bulan oktober, kami sekelas lagi berenang di salah satu kolam yang ada di medan. Gue lupa namanya. Jadi gue beraniin hari itu untuk mencoba lebih dekat dengan dia... dia.? Dia siapa.? Oh iya gue belum kasi tau namanya. Namanya.. sugiarto aja kali ya.? Oh bunga aja deh.

Jadi gue nekat ngajak dia pulang bareng. Oh iya. Ini sebelum gue tau klo dia udah pacaran sama sahabat gue. Jadi gue masih ingin nembak dia ntar saat gue rasa klo dia juga suka sama gue.

Saat pulang renang gue ngomong dia dengan agak berwibawa
‘bunga. Pulang bareng aku yuk.? Ada yang pingin aku omongi sama kamu’
Dia diam. Mikir beberapa menit. Lalu mengiyakan ajakan gue
‘iya deh, tapi jangan ngebut ngebut ya’
‘emang kenapa.?’
‘ntar rambutku rusak’
‘oh iya iya’ kirain kenapa

Di perjalanan kami diam di 5 menit awal. Gue masih belum bisa ngomong...karena apa.? Takut.? Bukan, gue lagi ngunyah saat itu. Lalu dia yang buka percakapan duluan.
‘kok diam aja sih ju?’
‘eh iya, nih udah ngomong kan’
‘katanya tadi ada yang ingin di omongi.? Ayo dong’
Aduuhh gue lupa mau ngomong apa. Apa gue harus bilang.... bilang apa.? Bukan, bukan bilang waw. Gue harus bilang bunga, kamu sukak gak sama aku? Ah begoo, itu terlalu cepat. Atau bunga, kamu ada rasa gak sama aku.? Rasa apa.? Enggak bukan itu. Setelah mikir agak lama. Gue tau gue mau ngomong apa
‘bunga, nnngg’
‘iya, ayo ngomong’
‘nngg mundur dikit dong, sempit nih’
‘Cuma itu doang.? Oh’

Wah kayanya dia marah dah sama gue, selama setengah perjalanan tersisa kami hanya diam membisu. Sampainya di rumahnya, dia turun dan bilang “makasih ya” yaaah masa’ Cuma gitu doang.? Yang gue liat di FTV gak kaya gitu deh. Ada adegan.... eh masih anak anak belum boleh.

Sampai dirumah. Gue langsung buru buru ngambil hape dan langsung ngesms dia. Dan apa yang terjadi.? Smsnya gak terkirim. Loh kenapa ini.? PULSA GUE ABIS. Gimana gue harus nanyain ke dia klo pulsa aja gak ada. Oia facebook, gue buka browser dan apa yang terjadi.? Gak bisa connect. Kenapa lagi ini.? KUOTA GUE ABIS.

Gue bingung harus gimana. Mau minjem hape nyokap juga belum pulang. Oh iya gue ada ide, gue kirim surat pake TIKI aja kali ya.? Ah lebay banget bego. Atau pake merpati abu abu.?... kenapa harus abu abu.? Supaya keren aja. Yang ada dia udah mati ke tabrak angkot 46 sebelum nyampe tujuan.

Akhirnya gue pasrah dengan apapun perasaan yang dia alami sampe saat ini.

Malam tiba dan hp nokia 3310 gue bergetar tanda sms masuk. Gue buka dan gue baca ternyata si bunga ngirim sms ke gue yang isinya? ‘ju, udah siap PR matematika.? Besok nyontek ya’   iya bunga iyaa, gue udah siap  pr matematika dan gue siap untuk ngasi contek ke elu. Tapi gimana gue ngasi taunya.

Beberapa menit kemudian hp 3310 kesayangan gue getar lagi. Masih dari orang yang sama tetapi dengan isi pesan yang berbeda ‘ih ju sombong kali kau ah, yaudah aku gak akan ganggu kau lagi’ mampus gue. Cepat cepat gue congkel celengan gue dan ngambil uang 10ribuan. Gue lari kedepan gang, sampe di depan gang gue teriak dengan kencang ‘BANG BELI PULSA BANG, BANG CEPAT BANG, BANG AYO DONG BANG’ 

Bersambung....

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images