TIpe Pengawas Saat Ujian

mugnkin kalian banyak yang protes "TIPE GURU PENGAWASNYA MANA" mungkin ada yang sambil bawa spanduk.? enggak ya, oke maaf. oke oke...

mugnkin kalian banyak yang protes "TIPE GURU PENGAWASNYA MANA" mungkin ada yang sambil bawa spanduk.? enggak ya, oke maaf. oke oke yang masih protes tenang dulu, ambil nafas dalam dalam dan keluarkan setelah selesai membaca ini, iya sekarang lepaskan, ayo lepaskan "PRETT" oh no, bukan itu yang gue maksud. tapi yaudahlah lupakan. ini dia tipe guru pengawas, cekibrot

1.KILLER
agak gak enak mungkin klo nomor satu aja udah bukan tipe yang kita inginin banget. tapi kan ada pepatah mengatakan berakit rakit kita ke hulu, berenang renang ketepian. bersakit- sakit dahulu. bersenang senang kemudian. yaudah ayo kita bahas. guru jenis.. jenis atau species.? species aja ya. oke gue ulang, guru species ini sangatlah bukan tipe yang di inginkan bagi murid untuk masuk ke ruangan mereka. guru ini sering mondar-mandir dan jeli atas kejahatan...maksudnya nyontek. ini menyebabkan para murid gak bisa berinteraksi dengan sesamanya. alhamdulillah ruangan gue belum pernah di masuki guru species ini

2.TUKANG TIDUR
nah, ini yang enak. guru yang suka tidur, ciri ciri guru ini biasanya gendut, berkacamata, matanya sembab, jalannya lunglai. guru species ini sangat membatu para murid untuk mendapatkan nilai yang tinggi. rencanaya sih gue mau ngasih sureprice untuk guru tukang tidur yang masuk ke kelas gue.. tapi itu klo nilai gue 100.

3.OPERATOR
ini juga enak cara ngawasnya, dia gak memperhatikan peserta ujian. tapi ada kurangnya. apa itu.? bising benget men. saat kami semua memerhatikan dia nelpon dia cuma nyengir nyengir, dan setelah menutup telponnya, dia bilang "mumung ada Talk Mania telponin aja semuanya, iya gak.?" katanya sok asik. lalu dia nelpon orang yang berbeda. gitu terus sampe siap ujian,

4.PENGERTIAN
oh so sweet. tapi ini pengawas yang baik banget. sevagai contoh nyata adalah wali kelas gue sendiri. ibu ini kaya bidadari dari surga tau gak....nnngg maksudnya perlakuannya. tipe pengawas ini selalu di doakan agar masuk surga sama murid murid yang di awasinya. syarat sama guru ini adalah tidak bising, jadi kita boleh nyontek asal suara kita jangan sampe kedengeran kelas lain. ini mantap banget men.

segitu dulu post gue ya tentang ujian semester. post berikutnya gue mau share tentang "first date" tuhkan judulnya aja udah romantis banget. makanya langganan dong di blog gue. nih gue kasi goceng deh

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images