hal hal yang harus diperhatikan dalam first date

Selamat malam minggu bagi semua yang punya pacar, dan selamat sabtu malam bagi semua yang jomblo. dan selamat malam yang indah bagi yang lag...

Selamat malam minggu bagi semua yang punya pacar, dan selamat sabtu malam bagi semua yang jomblo. dan selamat malam yang indah bagi yang lagi PDKT dan ingin menyatakan cintanya sekarang. malam ini gue mau share tentang tips first date. jadi ada beberapa faktor kecil yang akan membuat perubahan besar bagi first date kalian. ntah itu yang baik ataupun yang buruk

agak kurang enak di lihat emang klo anak... ya emang gue masih anak anak. kenapa.? MASALAH BUAT LOH.?. sorry maaf, gue ulang ya, sampai mana tadi.? oia. agak kurang enak di lihat emang klo anak seumuran gue, ya 15 tahun. bercerita tentang first date. tau apa sih anak ini. mungkin pertanyaan itu yang hadir dalam benak kalian.

mungkin gue gak perlu memberi jawaban dan meyakinkan kalian. krn apa.? waktu saya singkat. ini aja gue ngetik lagi sikat gigi siap siap mau first date. nah, udah tau jawabannya kan.? klo gatau tanya guru sosiologi sana. yaudah langsung aja ya, berikut adalah beberapa hal hal yang harus diperhatikan dalam first date

1.WAKTU
aturlah waktu se-efesien mungkin, contohnya sih sehabis sholat isya. dan ingat jangan ajak teman kencan anda untuk date jam 8 pagi. krn apa.? toko belum pada buka bego. waktu sangat mempengaruhi date kalian. jangan juga mengajak teman kencan anda untuk date jam 6 sore. kenapa.? tukang baksonya mau sholat maghrib, banyak nyamuk juga. jadi pilihlah waktu.... ya benar, jam 8 malam adalah waktu yang sangat cocok, selain cuaca yang hangat, jam jam segini juga sangat jarang terjadi hal hal yang tidak kalian inginkan, seperti hujan atau mati lampu.

2.TEMPAT
faktor tempat juga berperan penting dalam kesempurnaan date kalian. pilih tempat yang romantis, gak perlu mahal asalkan di tempat yang suasanya romantis. contohnya pinggir pantai, biarpun elu cuma mesan sate dua piring tapi makannya di pinggir pantai beehhh. itu gak kalah sama makan steak di restorant bintang lima. percaya deh sama gue. dan jangan cari tempat yang dekat comberan kenapa? bau lah bego.

3.STYLE
nih yang paling penting nih, buatlah teman kencan anda terkagum saat melihat anda menjemputnya dengan kereta ninja. style berperan penting dalam kencan pertama anda. contoh style yang menurut gue keren adalah. mandi dengan waktu yang tidak biasanya, contohnya hari biasa anda mandi 5 menit. kali ini mandinya 15 menit. begitu juga dengan gosok gigi dan shampoan. tapi jangan lakukan hal yang sama ketika buang air. bahaya ntar. setelah mandi, pilihlah baju yang jarang anda pakai tapi menurut anda keren. jangan pake baju koko. jangan pake baju batik juga. pakai baju kaos dengan warna gelap, dilapisi kemeja yang tidak dikancing.celana? terserah aja asal jangan boxer atau sarung. pakai minyak wangi juga yang pas, jangan terlalu sikit dan jangan berlebihan, ntar jadinya nyyengat. sekarang kalian udah oke.

nah, gue rasa itu aja sih syarat yang harus dipenuhi kalau mau kencan yang sempurna. pasangan anda akan nyaman berada di dekat anda. jangan lupa untuk bagi pajak jika cara di atas sukses. see you bye.

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images