book of three

galau... iya bener, kata galau membuka postingan di akhir bulan desember ini. galau kenapa.? BUKU GUE YANG PERTAMA GAGAL TERBIT. masa' c...

galau... iya bener, kata galau membuka postingan di akhir bulan desember ini. galau kenapa.? BUKU GUE YANG PERTAMA GAGAL TERBIT. masa' cuma krn itu aja galau.? BUKAN! yang kedua DOKUMENTASI BUKU GUE YANG KEDUA HILANG. hilang kemana.? dimakan kucing. yang ketiga ada gak.? GUE GAGAL DAPAT PACAR DI 12-12-12. gue nulis tips nembak tapi gue sendiri gagal nembak. gue pake cara yang pertama buat nembak dia, yaitu nurunin dia di jalan tapi malah apa.? gue di tabok 3x pipi kiri satu pipi kanan satu kening satu lagi. dan setelah itu motor gue di bawa lari. terus jadinya.? ya gue pulang jalan kaki lah bego.

yang keempat ada lagi gak.? yang keempat GUE REMEDIAL BAHASA ARAB. yaudah sih biasa aja sebenarnya. remeadialnya tau apaan.? cuma disuruh ngecat kelas. dan ini remedial paling fenomenal yang cocok dimasukin on the spot. terus tujuan nulis post ini.? oh iya gue sampe lupa, sekarang gue mulai nulis lagi, ini buku yang ketiga. temanya tentang pengalaman pribagi gue di 2012. biarpun gue berfikir buku ini gak layak dijual karena apa.? karena gak ada orang yang kenal gue dan gak akan mau baca pengalaman gue...iya udah cukup ya. yaudah langsung aja gue tunjukin kata pengantarnya aja kali ya.?

 kata pengantar
Gue mulai Tulisan ini dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrahim. Sebelumnya juga gue mau bertirama kasih kepada Allah Swt yang telah memberi kesempatan gue untuk menulis dan menyampaikan tulisan ini. Gue didikasikan tulisan ini untuk orang tua gue dan teman teman gue yang selalu ngeledek gue saat mengetahui kalau orang seperti gue hobinya menulis. Itu dalem…. Banget. Sebenarnya juga gue gak terlalu hobi menulis dan gak punya bakat menulis sama sekali. Para leluhur gue juga gak ada yang punya bakat menulis. Jadi ini terinspirasi dari bang Raditya Dika. Kenapa Bang Radith.? Ya karena dia orang yang pertama buat gue ketawa sampe 2jam 5menit 42detik gak berhenti. Sampe orang orang yang ngliat gue perlahan tapi pasti meletakkan jari telunjuknya yang miring ke kening seraya mengucapkan “gila nih orang ya” Gue udah koleksi hampir semua kumpulan novelnya dia. Apalagi yang versi komiknya itu wkwkwk. Gak lucu ya ? maaf deh. Proses pembuatan buku ini sangatlah..... biasa biasa aja. Krn Gue kan masih lima.... hah? Apa? Lima puluh dua tahun.? Gue masih lima belas tahun. Iya bener gue masih anak anak. PUAS LOE?. Jadi gue gak terlalu sibuk dengan aktivitas yang lain. Beda dengan bang radith yang tiap hari loncat loncat keliling indonesia. Dan setiap dia nyampe ke kota lain pasti selalu ngetweet “mendarat dengan elegant di medan” atau juga “mendarat dengan tampan di bali”. Okesiip. Gue pengen mengucapkan rasa terima kasih gue dengan cara.... ketik REG (spasi) blabla kirim ke 9812. Eh salah bukan itu. Gue pingin ngucapin terima kasih ke.... Terima kasih kepada orang tua dan semua keluarga besar saya yang ada dimedan maupun di tapanuli selatan yang telah bantu doa. Thanks juga buat kawan kawan gue yang telah bantu cari ide dalam beberapa bab. Terima kasih juga buat.... hah.? Siapa.? Ulangi.? Pacar.? Tidak, saya tidak punya pacar. Buat Rino Musati dan Indra Arif sahabat yang selalu ada buat gue tapi tidak ada disaat gue lagi bokek. Hina sekali guee... Buku ini berisi tentang seorang anak (saya) yang sedang bingung dengan keadaan indonesia di tahun 2012 ini. Banyak keanehan keanehan yang timbul dengan bermacam macam variasi.

 gue rasa dengan tulisan seperti ini, penerbit bukune ataupun gagas media akan tersenyum sambil bilang "gokil nih orang" gatau aja die gue masih 15 tahun. dan setelah ini gue bingung mau nulis apa di post selanjutnya

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images