Film Di Indonesia~

Tolong hentikan membuat film yang aneh aneh di Indonesia. Sampai saat ini gw heran dengan perfilman yang ada di Indonesia, krn filmya itu ...


Tolong hentikan membuat film yang aneh aneh di Indonesia. Sampai saat ini gw heran dengan perfilman yang ada di Indonesia, krn filmya itu aneh aneh.

Kita ambil satu contohnya film salah satu di stasiun tv indosiar yang berjudul “tutur tinular”. Film itu mencoba menceritakan kisah zaman dahulu tetapi 80% diubah.

Mereka juga mencontoh beberapa super hero untuk dimasukkan ke dalam film mereka dan itu gak mirip, contohnya batman, kratos pada god of war, DLL.

Film itu kebanyakan editnya tau gak, ada juga adegan dimana mereka melawan monster monster besar yang di edit, monsternya semburin api trus mereka melawan pake panah, parang dan lain sebagainya. Trus mereka memanggil ustadz atau orang pintar dan ustadz tersebut mengibaskan sorbannya dan alhasil monster tersebut mati seketika, kaya bunuh nyamuk aja tau gak.

Udah gitu ada satu segmen dimana ada satu cowo dan satu cewe yang nyanyi lypsinc di taman sambil gaya gaya ala india gitu dan itu jijik banget hhueeekkk.


Film FTV juga sekarang  menurun rattingnya, karena ending nya sangat mudah , ketebak, bahkan gw udh bisa tebak alur crita nya. FTV itu paling ceritanya ada satu orang cewe dan satu orang cowo yang secara tidak sengaja bertemu. Setelah itu mereka bertemu dan berantem dengan suatu alasan yang gak jelas, lalu mereka secara perlahan mulai menyukai satu sama lain, dan akhirnya mereka jadian, dan tamat.

Jujur gw nntn tv itu Cuma untuk menghilangkan bosan aja, atau kalau gw gak bisa tidur (insom) biasanya gw nonton. Tapi para manusia di zaman 2012 menganggap tv sebagai ketergtungan hidup mereka.

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images