Tips Nembak di 12-12-12

besok udah tau kan tanggal 12-12-12? katanya tanggal cantik lah. keren lah, langka lah ya apalah persetan dengan itu. pasti besok banyak kau...

besok udah tau kan tanggal 12-12-12? katanya tanggal cantik lah. keren lah, langka lah ya apalah persetan dengan itu. pasti besok banyak kaum adam dan hawa yang mempersatukan cinta mereka di 12-12-12. berikut gw mau share tips cara menembak cewek atau pun cowok di tanggal cantik itu. 


     alternatif pertama, ajak dia keliling keliling jam 4 yang jauh dari rumahnya. bermodalkan kreta pinjaman juga gakpapa kok. saat jam setengah enam berhenti di jalan yang sepi dan jauh dari rumahnya. disitu lu bilang deh klo lu suka sama dia dan ingin jadi pacar dia. gw yakin dia langsung nerima dengan sedikit mikir gimana klo dia ditolak dan ditinggalkan di tempat yang sepi itu. klo pun dia nekat nolak, lu tinggal tinggalkan dia dengan alasan mau meeting atau nganterin nyokap beli bunga.

     alternatif kedua lu dua preman murah yang bisa di bayar tigaribugopek. di simpang lampu merah banyak kok. kasi rokok 3 batang aja. trus lu buat rencana sama dia untuk ngejambret tas si cewe dan pura pura kalah saat brantem sama elu nantinya. saatnya lu jalanin rencana, saat jalan jalan dengannya bilanglah klo lu mau ke WC bentar. nah saat lu pura pura ke WC suruh preman suruhan lu untuk ngejambret si cewe (oia, pilih tempat yang sepi untuk tidak kesalah pahaman dengan warga) trus lu keluar deh tuh dari persembunyian, lalu ngejar si preman dan saat ketemu lu langsung brantem layaknya super hero. gw yakin dan jaminin akun twitter gw pasti di terima.

     alternatif ketiga lu bisa ajak dia ke kuburan dengan alasan untuk ziarah ke makam nenek lu. nah saat sore jam 6 atau 5. disitu lu tembak dia. romantis kan? gila belum ada orang nembak di tempat seperti ini dan keadaan seperti ini. gw yakin pasti di trima deh. klo dia nekat nolak. lu pura pura permisi aja ke dia buat beli kembang untuk makam neneknya. besoknya abis dah lu kena gampar sama nyokapnya.

     alternatif keempat, lu bisa tiru adegan yang sedikit nekat. eh tunggu dulu maksudnya bukan nekat yang ada di pikiran kotor kalian. kalian tembak dia di pusat keramaian dengan memakai TOA. ngerti gak? contohnya klo dimedan lu tembak dia di depan kantor walikota. klo di jakarta kan ada bundaran hotel indonesia. lu tembak dia di tengah kemacetan. gw yakin dia gak mau malu untuk nolak elu. atau klo dia nekat nolak. lu tinggal gendong dia dan masukin ke pancuran bundaran HI.

     klo keempat alternatif itu tidak bisa kalian lakukan. alternatif terakhir adalah LDR. ya itu maksud gw, pacaran jarak jauh. caranya sih gak ada yang khusus. paling juga tembak lewat BBM atau SMS doang. atau yang paling keren lewat whatsapp atau Yahoo. ini sih mengandalkan hoki atau keberuntungan. klo mood dia lagi baik diterima ya klo mood dia lagi buruk di tolak+miss comunication. LDR enak gak? ya gak enak lah bego. cuma bisa mesra mesraan lewat chating aja apa gunanya. mending chat sama simsimi noh. lagian lu yakin dia gak punya pacar lain di kotanya? atau LDRannya yang lain? atau lu juga mau selingkuh,? jadi kalian sama sama selingkuh.? ah begoo

yaudah deh yaa, cuma segitu yang bisa gw sampein ke kalian. goodluck deh buat kalian yang ingin tembak menembak di 12-12-12 besok. gw doain semoga diterima dan cepat bayar royalti ke gw klo ikutin saran gw yang di atas. klo cara di atas gagal serahin nomer telfon aja di kolom komentar atau mention ke twitter gw atau juga bisa kirim e-mail. ntr gw isiin pulsa lu goceng.

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images