Tawuran~

Gw makin heran sama para generasi muda  Indonesia, dimana mereka pada tahun 2012 mulai maruk dengan yang namanya tawuran. Alhamdulillah di...


Gw makin heran sama para generasi muda  Indonesia, dimana mereka pada tahun 2012 mulai maruk dengan yang namanya tawuran. Alhamdulillah di medan jarang ada terjadi seperti itu, kalau pun ada mungkin anak TK yang lagi ngerebutin mainan.

Di Jakarta yang gw tw SMA70 dengan tetangganya yang gw lupa nama sekolahnya, awal tawurannya juga Cuma krn nyenggol baju dengan baju doang. Ada juga permasalahan lain tentang cewe??, gw pernah dengar di salah satu acara berita, katanya siswa dari sekolah mereka di hamili oleh sekolah lain. Kalau lu tau siapa yang ngehamilinya, lu gak perlu repot repot tawuran. Apa gunanya polisi di Indonesia ini.? .

Sampai akhirnya banyak korban yang berjatuhan, ada juga yang mati padahal dia gak tau menau tentang tawuran itu. Rumah sakit di Jakarta juga sekarang lebih banyak mengurus pasien yang luka karena tawuran.

Satu hal yang lu harus tau juga, sekarang ada komunitas tawuran di facebook. Trus noticenya “disini tempat para pemuda yang suka tawuran, ayo ramaikan komunitas ini dengan kilk tombol bergabung”.

Kenapa setiap hari gw harus lihat berita tawuran antar pelajar di Indonesia. Kalau para pelajar yang tawuran ada yang baca blog ini gw mau Tanya sama kalian, apa reward yang kalian dapatkan kalau kalian menang tawuran tersebut? Lalu apa kerugian yang kalian dapat jika kalian kalah?.

Ingat kalian di sekolahkan untuk belajar, orang tua kalian tidak ingin melihat kalian begini. Kalian itu bibit bibit muda bangsa Indonesia, ciptakan semangat pemuda Indonesia seperti 67 tahun yang lalu.

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images