Cinta Segitiga di antara Kucing

Gw perhatikan kucing gw semakin lama semakin aneh, dia semakin asik dengan adroid barunya. Kerjanya tiap hari Cuma facebookan twitteran da...


Gw perhatikan kucing gw semakin lama semakin aneh, dia semakin asik dengan adroid barunya. Kerjanya tiap hari Cuma facebookan twitteran dan browsing.

Dan setelah beberapa hari gw liat status di facebooknya, ternyata dia punya pacar baru, namanya rangga umurnya 4bulan di atas kucing gw.

Sekarang dia jadi suka lupa makan, jarang tidur, jarang mandi. Suatu keuntungan sih bagi gw krn gak repot ngurusin dia. Gw gak nyangka banget dia bisa pacaran juga.

Setelah gw cari tau identitas si lidya (pacarnya kucing gw), akhirnya gw tau kalau dia itu anak Jakarta, jadi  ternyata mereka pacaran jarak jauh, atau yang biasa disebut LDR.


Alhamdulillah hubungan mereka sampe saat ini masih baik, semalam mereka baru ngerayain anniversary yang ke 2 bulan3minggu1hari.



Isi tweet dan facebooknya juga sekarang udah cinta cintaan, isi TL twitternya mention mentionan sama rangga, gw senyum senyum sendiri litanya.

Setelah 3 bulan mereka pacaran, tiba tiba ada kucing betina lain yang suka juga sama kucing gw, jadi ini bisa dinamakan cinta segitiga antara kucing dengan kucing dengan kucing.

Kucing ini ternyata mantannya renzi (nama kucing gw) 6 bulan yang lalu. Loh kok gw gatau dia pacaran sama kucing itu.? Rupanya mereka backstreet.

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images