Twitter juga mulai ALAY

Orang orang di twitter juga sama alaynya, isinya Cuma ngemis ngemis minta mentionnya dib alas sama artis, itu norak banget. Lu sampe ngemi...


Orang orang di twitter juga sama alaynya, isinya Cuma ngemis ngemis minta mentionnya dib alas sama artis, itu norak banget. Lu sampe ngemis ngemis Cuma minta mention loe dibalas? Sedangkan elu gak pernah doa sama tuhan sampe segitunya, bahkan mungkin lu gak pernah doa.
                          
Ada juga yang gw heranin dari facebook atau twitter, disana akan ramai jika tanggal satu atau memasuki awal bulan. Jadi para manusia akan memohon doa kepada Allah melalui jejaring sosial, jika di twitter akan di tambah kan dengan hashtag #januariwish #FebruariWish Dst. Dan itu akan jadi trending topic langganan di tanggal satu.

Faktanya orang Indonesia pemakai akun twitter terbanyak se antereo jagat raya. Dibuktikan dengan seringnya Indonesia muncul di TrendingTopicWorldWide, dan isinya juga aneh aneh, contohnya #ReplaceTitleSongWithBEHA . jadi seluruh dunia bisa tau kekonyolan Negara kita, yang lebihnya anehnyaa TTWW kaya gitu bisa bertahan sampe 3 hari, sedangkan waktu Indonesia sedang merayakan kemerdekaan hanya bertahan beberapa jam.



Gw juga heran dengan bahasa yang mereka pakai, hurupnya ada yang besar ada yang kecil, yang singkat jadi panjang yang panjang jadi singkat. Gw sekarang lagi nyari guru yang mengajarkan mereka berbuat itu, bukannya gw mau belajar tapi gw pengen ngajari guru itu. Example :

Hyy, Leh NalAANn.??
Leh KoK, Nem au Cpaa??
Nem aQoe ChynThYaaa, au spha.?
Akyu boedi, lam nal Eaaa,
Eaaa, au gi apha?
Gi Maem nich, au gi phaa.?
            aQooee gi nnTn nich

            Mudah mudahan setelah membaca text di atas kalian tidak mengalami kerusakan pada organ mata kalian, krn pertama kali gw liat tulisan seperti itu gw langsung di bawa ke ruang oprasi untuk ganti mata.

Gw pernah berfikir untuk membentuk pasukan anti alay, tapi gw nyadar pasti gw kalah, karna gw yakin pasukan mereka lebih banyak dari pasukannya fir’aun.


You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images