Sistem Perpacaran di Indonesia

Nah setelah memenuhi kriteria di atas, baru deh ente ente coba cari pacar menurut selera ente. Gw yakin kesempatan di terima besar deh. Kl...


Nah setelah memenuhi kriteria di atas, baru deh ente ente coba cari pacar menurut selera ente. Gw yakin kesempatan di terima besar deh. Klo gak di trima lapor aja sama gw di akun twitter gw.

kalo ngomongin sistem perpacaran di indonesia menurut gue orang indonesia itu terlalu kaku. kenapa? kalo di bandingin sama orang luar, orang luar itu kalo nembak gebetannya itu keren tapi kalo di indonesia standard.

 pertama ajak gebetan ke tempat yang udah di siapin lalu baru kamu mau gak jadi pacar aku. apalagi ya kalo lo udah liat sistem perpacaran sinetron hoeeeks nggak banget.

pertama cewe jalan di koridor sekolah bawa buku setumpuk pas lagi jalan ada cowo nabrak dia lalu bukunya berserakan pas cewe ini beresin si cowo bantuin eh ga sengaja si cowo megang tangan si cewe langsung si cewe ngadep ke si cowo lalu ada angin nerpa rambut si cewe. itu adegan paling menjijikan coy cuma gara gara tabrakan masa bisa jadian (langsung ntar pas masuk sekolah pada tabrakan sama gebetan ).

 lalu kalo di indonesia itu cowo yang pacaran itu kasian banget. sebagian besar waktu masa pacaran akan di habiskan dengan berbelanja bareng cewenya. kalo cewe belanja di mall cowonya itu jadi bodyguard cewe keliling mall selama 3 jam dan mereka membeli barang yang pertamakali dia liat (ini pernah di stand up comedy tapi lupa siapa comicnya -_-). dan kalo mereka beli barang sepatu misalnya beli harganya 450ribu lalu mereka keliling mall lagi eh si cewe ini liat sepatu yang sama merek yang sama tapi harganya 445ribu maka siap siap engkau cowonya menjadi pelampiasan raawrr!!.

dan lo para cowo kalo lo mau pacaran hemat carilah pacar orang sunda, kenapa orang sunda ? karena mereka lo kasih daun mentah aja di kunyah jadi ntar malem minggu nraktir ga usah ke restoran pergi aja ke kebon suru kunyahin daun.

dan lo cewe cewe yang ga bisa masak lo mending pacaran sama mamang mamang debus lo kasih beling/kaca ntar juga di kunyah. tapi bagi anda para kaum jomblo atau yang masih menunggu kepastian jangan cepat menyerah karena masih banyak cewe/cowo di dunia ini (tapi ga ada yang di kenal). hehe salam jomblo

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images