GALAUUU

Dan setelah putus cinta, lambat laun juga aka nada masanya “kegalauan”. ok menurut gw galau adalah saat di mana titik emosional seseorang ...


Dan setelah putus cinta, lambat laun juga aka nada masanya “kegalauan”. ok menurut gw galau adalah saat di mana titik emosional seseorang menurun sehingga mood menjadi turun juga dan orang yang galau itu biasanya keliatan murung. penyebab galau ada macem macem dan yang paling umum  bakal gw urai di sini.

1.DI PUTUSIN

yang namanya di putusin pasti sakit coy nah pasti yang baru di putusin itu galau. ya iyalah gimana nggak galau lo berdua dari dulu lama jadian eh ga taunya belom jodoh. lo pasti kangen kangenan, masih mikirin mantan lo ini daaan yang bikin lo tambah galau adalah lo harus MOVE ON.

2. NEMBAK GA DI TERIMA
     
nah kalo ini ga jauh si sama di putusin. galaunya tentang cinta tapi kalo yang ini kasus nya beda. lo udah ngincer ni orang dari dulu sampe lo nemu waktu yang menurut lo udah paling pas untuk nembak lo udah siap siap dan akhirnya lo nembak tapi ternyata jawaban nya nyakitin. lo di tolak dan lo galau

3.KEABISAN TIKET KONSER / IDOLA GA JADI KONSER
         

nah kaya kemaren deh si gaga kan ga jadi konser tuh yakin fans fans nya pasti pada galau tuh. udah beli tiket , udah siap siap property, udah pamer tiket ke temen temen, udah siap deh smuanya dan yang terjadi adalah si idola tidak jadi dataang pemirsaa dan galau pun melanda.






4.GAK LULUS / GAK NAIK KELAS


nah ini juga nih penyebab galau. kalo yang gak lulus gini justru biasanya galau nya awet a.k.a lama. ya gimana mau galau sebentar lo belajar bertaun taun eh hasilnya lebih nyakitin daripada di tolak. lo harus ngulang lagi masa pendidikan sebelumnya.

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images