Putus Cinta~ lalalala

Kalau udah pacaran. Lambat laun pasti ada yang namanya “PUTUS CINTA”. putus cinta adalah kejadian di mana lo yang lagi pacaran lalu tiba t...


Kalau udah pacaran. Lambat laun pasti ada yang namanya “PUTUS CINTA”. putus cinta adalah kejadian di mana lo yang lagi pacaran lalu tiba tiba pacar lo atau lo sendiri minta untuk menyudahi (bukan meludahi) hubungan lo dengan dia.

emang biasanya itu rasanya nyesek banget tapi ada juga yang di putusin atau mutusin malah seneng. kalo mereka yang di putusin atau yang mutusin itu bahagia mereka biasanya mengidap KEBELET MOVE ON a.k.a mereka udah ga betah berhubungan.

tapi kebanyakan kejadian putus cinta itu berakhir nyesek. ada juga yang PUTUS LABIL alias udah jadian eh putus lalu jadian lagi sama orang yang sama dan itu terjadi berulang kali.

 biasanya penyebab putus cinta itu saling nggak cocok, bosen (entah cewenya atau cowonya), ada masalah (berantem, selingkuh, dll). ada macem macem cara untuk mutusin pacar bisa telepon, sms, surat, ngomong langsung.

 yang enak tuh kalo di putusin lewat telpon soalnya bisa langsung ngegalau biarpun ga ada yang tau kenapa. biasanya yang kebelet move on itu udah bosen sama pasangan nya dan dia ketemu orang lain yang menurut dia lebih baik dari pacarnya yang sekarang itu makanya dia langsung putus.

 tapi menurut gw putus itu ga selamanya cuma bisa lo sesalin doang. kalo lo di putusin lo boleh galau dan itu ga ada yang ngelarang tapi galau yang kelamaan itu ga ada guna dan cuma bikin lo tambah down.

 lo mending galau sebentar lalu lo koreksi kenapa lo bisa sampe di putusin padahal menurut lo udah ngasih yang terbaik ke dia. karena kalo gw bilang cinta itu harus di explore kalo lo di putusin yaudah lo cari yang lain kalo bisa tuh yang lo cari yang kepribadiannya agak beda sama mantan lo.

kenapa? ya biar lo bisa tau gimana si kalo kepribadian gw begini apa cocok sama kepribadian dia lo harus pelajarin itu dan juga lo kalo lagi dalam masa enak enaknya cinta lo jangan cuma nikmatin tapi lo ga  mempelajari arti cinta itu sendiri untuk lo. karena kalo lo ga mempelajari itu lo bisa jatuh di kesalahn yang sama dan itu bisa bikin lo tambah nyesek

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images