Renzi si Kucing

Jadi gw punya kucing namanya Renzi, ya dia kucing persia yang kami rawat dari bayi, dia anak dari kucingnya nenek gw, jadi setelah beberapa ...

Jadi gw punya kucing namanya Renzi, ya dia kucing persia yang kami rawat dari bayi, dia anak dari kucingnya nenek gw, jadi setelah beberapa bulan dia menyusu sama induknya, di berikanlah dia ke rumah kami dengan nama awal "Martin" setelah beberapa bulan juga akhirnya dia sakit sakitan. kami berfikir dia sakit krn nama yang dia pakai. akhirnya kami merubahnya dengan "Renzi" sampai saat ini. gw punya cerita sedikit tentang dia, dan gw masukin juga ke buku gw yang berjudul "what's happening in 2012" kalian bisa beli jika sudah terbit.


Suatu hari gw pernah pingin mengoprasi mukanya kucing persia gw. Tapi setelah itu dia pura pura sakit dengan berdiam diri di kandangnya satu harian.



Ternyata kucing gw juga suka baca baca hadist nabi yang mengatakan mengharamkan untuk oprasi plastik. Atau gw pengen mengganti warna bulunya seperti kucingnya artis artis hoolywood.

Gw juga pengen beli peliharaan baru berupa anjing, tapi niat gw langsung di bantah kucing gw, dia berkata “ingat ya, aku cemburu kalau kamu punya peliharaan baru”

Tapi kan….. dia langsung memotong perkataan gw “anjing itu binatang yang haram untuk di pelihara. Jadi jangan coba coba buat aku kabur dari rumah ini”.

“iya iya aku gk jadi beli anjingnya. Jangan cemberut gitu dong mukanya”. Dengan nada parau dia menjawab. “sebenarnya aku ingin Cuma ada aku binatang di rumah ini. Aku ingin kamu menyayangiku sepenuhnya”.

Beberapa detik kami terhenyap lalu kami pelukan untuk beberpa menit dengan meneteskan air mata. Itulah kucing gw, gw gak bisa pisah dengan dia walaupun sedetik.



You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images