Facebook itu ALAY

Ada yang tau jejearing sosial yang namanya facebook.? Yak lu bener, itu tempat berkumpulnya para alay, jomblo, korban PHP, dan lain sebaga...


Ada yang tau jejearing sosial yang namanya facebook.? Yak lu bener, itu tempat berkumpulnya para alay, jomblo, korban PHP, dan lain sebagainya.

Biar pun gw juga punya yang namanya facebook, percayalah klo gw itu bukan alay. jadi gw bikin facebook hanya untuk meyakinkan ke temen temen gw klo gw itu gak gaptek.

Gw tau klo alay itu proses menuju kedewasaan, jadi proses skema manusia itu dari bayi, balita, anak-anak, remaja, ALAAAYYY, dewasa, manula.

Dan sebenernya gw itu pernah alay. Jadi gw baru buka friendster gw yang udah usang banget, setelah gw buka banyak sarang laba laba di dalemnya, gw liat foto foto dan gw analisis setiap kalimat di friendster gw, tapi gw sekarang bukan alay krn menurut gw alay species paling rendah dalam kingdom manusia.

Lu tau ciri ciri fisik orang alay? Sering kita lihat di saat malam minggu, biasanya mereka berkumpul 5-10 orang dengan memakai kaus medan warna hitam, celana ponggol, pake sepatu dengan kaus kaki rendah, kaca mata yang kgk ada kacanya, pake topi ke belakang, pake tattoo di buat pake spidol, dan atribut lainnya yang gw gatau apa namanya. Setiap ngelihat makhluk begitu gw selalu merinding, lebih serem di banding ketemu 7 jenis setan yang berbeda.

Dan biasanya anak alay ini bisa kalian temui di depan indomaret atau di tempat kereta berjejer. Mereka juga seperti ghost rider, tau ghost rider kan.? Iya jadi mereka alay hanya pada terbenamnya matahari, gw gatau mereka pake susuk spiral atau susuk Frisian flag, eh itu susu bego.

Menurut presentase dari artikel yang pernah gw baca di sebuah blog, jumlah alayers di facebook meningkat 17,09% tiap tahunnya. Mungkin setelah 2020 akan ada 100% alayers di Indonesia ini, dan facebook akan semakin canggih dengan menambahkan fitur fitur baru yang keren untuk mempermudah para alayers menambah skill alaynya.

Contoh salah satu fitur yang sering di gunakan oleh alayers adalah photoshop. Disinilah mereka bisa mengubah tampilan muka mereka hanya dengan 3 menit. Jadi lu gak perlu beli ponds yang katanya bisa memutihkan kulit dalam waktu 3 minggu.

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images