Alasan Cewek Cuek dan Tips Menghadapinya

Setuju atau tidak, cewek itu banyak yang cuek? Pada dasarnya, cuek itu ada yang bersifat umum, ada yang bersiat khusus. Umum maksudnya,...

Hasil gambar untuk cuek
Setuju atau tidak, cewek itu banyak yang cuek?
Pada dasarnya, cuek itu ada yang bersifat umum, ada yang bersiat khusus. Umum maksudnya, ya emg dia dasarnya cuek kepada siapa pun. Kalau khusus, hanya cuek kepada beberapa orang yang mungkin tidak dia sukai.

Contoh, jika kamu sudah bersikap baik kepada seseorang namun dia tetap cuek, kamu sedang berhadapan dengan cewek yang dari sananya emang udah cuek. Karena, kebanyakan cewek bersifat khusus tidak akan cuek kepada cowok yang juga tidak cuek. Pusing? Rasain.

Oke, sekarang aku coba bahas alasan  kenapa cewek itu cuek dan tips untuk kamu yang cuek dan kamu yang dicuekin.

1. Emang Udah Dari Sononya. sebenernya aku kurang percaya sama hal ini, emg ada gen pembawa keturunan cuek? Jadi, dia cuek karena org tuanya cuek? Mustahil. Yang benar itu karena lingkungan. Mungkin dia anak satu-satunya dan sering ditinggalkan org tuanya kerja. Otomatis tidak punya teman berinteraksi dan lebih sering diam. Akhirnya kebawa sampe sekarang.

Tips untuk kamu yang merasa sudah cuek dari kecil, sebaiknya kamu harus pelan-pelan merubah sifat kamu yang jelek ini sebelum suatu saat semua orang benci sama kamu karena sifat ini. Caranya, coba lebih banyak berinteraksi dengan orang baru, dan muculkan sifat 'welcome'.
Untuk kamu yang merasa 'di kaya giniin'. Cobalah untuk menasehati dia pelan-pelan, pake cara kaya di paragraf di atas.

2. Cuek Hanya Kepada Orang Tertentu Ini untuk cewe yang juga mempunyai sifat selektif, biasanya sih yang gayanya tinggi, jadi beliau ngga mau sembarangan kenal sama orang. Akhirnya, yang ga cocok sama dia dicuekin. Ya kita ga bisa nyalahin juga.

Tips buat kamu yg punya sifat ini, ingat bahwa karma itu berlaku. Jangan salahkan siapapun ketika kelak kamu yang akan dicuekin sama orang yang kamu suka. Waspadalah, waspadalah.
Nah, untuk kamu yg berhadapan dengan orang ini, kamu harus punya tingkat ke-peka-an yang tinggi. Jika kamu tidak bersikap baik kepada dia, lalu dia cuek, ya wajar, artinya kamu yang harus berubah. Tapi jika kamu merasa sudah bersikap baik tapi tetap dicuekin. Kamu harus menerima kenyataan bahwa sebenernya dia ngga suka sama kamu, dan kamu sebaiknya mundur secara perlahan.

3. Lagi Pengen Aja Yang ini biasanya dialami oleh cewek yang lagi PMS, bawaannya kan lagi sensi tuh. Atau, org yg moody. Gamau panjang lebar bahas org kaya gini. Payah.
Untuk kamu yg punya sifat kaya gini, aku juga ga bisa kasih tips apa-apa sih. Karena ga bisa juga aku bilang "harusnya kamu tuh gaboleh PMS, gaboleh pokoknya".
Dan bua kamu yang ketemu dengan orang kaya gini, sabar aja yaa, tinggalkan dia sejenak agar merasa tenang kembali.

Jadi, kamu termasuk nomor berapa?

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images