Tanda-Tanda Hubungan Akan Putus

Kalau kata orang-orang dulu, setiap pertemuan pasti ada perpisahan . termasuk juga dalam hal pacaran, ada namanya jadian, ada namanya putus....

Kalau kata orang-orang dulu, setiap pertemuan pasti ada perpisahan. termasuk juga dalam hal pacaran, ada namanya jadian, ada namanya putus. dan masing-masing mempunyai tanda-tanda akan terjadinya kedua hal tersebut.

Tanda-tanda kamu akan jadian? bukan itu sih yang mau kita bahas. tapi, tanda-tanda mau jadian itu sih enak, pasti semua udah pada tau dan mungkin pernah merasakannya. nah kalau tanda-tanda mau putus? banyak yang nggak tau kan? dan banyak kasus dimana seseorang diputusi secara sepihak dan secara tiba-tiba. apalagi pas kita diputusin ketika lagi sayang-sayangnya. nyesek.

Nah, untuk mengantisipasi seberapa lama hubungan kita akan berakhir. ini lah tanda-tanda bahwa kalian akan putus.

1. Tiba-Tiba Sibuk

Komunikasi adalah hal yang penting dalam sebuah hubungan. jadi, gimana komunikasi bisa terjaga ketika dia tiba-tiba sibuk dan kalian nggak tau apa penyebab sibuknya. ntah dia benar-benar sibuk dengan yang dia bilang atau sibuk karena hal lain dan dia nyembunyiin itu dari kalian? yang kedua sih biasanya tanda-tanda akan putus.

Kalian bisa melihatnya dari durasi dari dia bales sms di jam-jam tenggang, artinya ketika kalian sms dia jam 8 atau 9 malam, tapi dia balesnya lama. itu harus dicurigai. karena, itu biasanya jam-jam orang udah siap isya, udah belajar, udah nyusun buku dan bersiap untuk Online, smsan dll.  tapi kalau kalian sms jam 2 malam terus dia balasnya lama, itu wajar.

2. Tiba-Tiba Cuek

Semua yang pernah pacaran pasti pernah merasakan, merasakan perhatian dari pacar di saat awal-awal pacaran. sampe-sampoe perhatiannya itu kelewat batas seperti "sayang kamu jangan lupa bernafas yaa" atau "sayang, kamu kalau makan harus kabarin aku ya di setiap suapannya" hayoo, pernah nggak? ya nggak selebay itu sih memang.

Nah, ketika dia tiba-tiba cuek, kalian harus curiga. kalau cewek sih biasa, mungkin lagi PMS. nah kalau cowok kan nggak mungkin PMS? jadi kalau pasangan kalian tiba-tiba cuek, itu harus kalian curigain. mau tau tanda-tanda dia cuek?

misalnya ketika kalian curhat "ih yang, tadi malam aku lupa ngerjain PR, terus tadi pagi aku terlambat, tadi aku juga kena marah guru, di hukum, lalu pas pulang aku tabrakan sama becak, badan aku sakit semua karena ditimpa becak" terus dengan lamanya dia balas "wkwkwkwkwk". waspadai gejala seperti itu.

3. Bales Pesan Singat Kurang Singkat

Ingat nggak dulu waktu masa-masa baru pacaran? tiap menit rasanya pengen contact terus. apalagi yang pacaran bbman. pacarnya di PING!!! mulu. terus pacarnya bilang "ih kamu PING!!! aku terus, getarnya sampe ke hati nih".

dulu, selalu ada bahan buat dibicarain. sampai bicarain hal-hal yang nggak perlu di bicarain seperti "eh yang, arya wiguna vs eyang subur, kamu pilih mana nih? kalau aku sih eyang subur, dia kuat. istrinya aja sembilan" ingat nggak pernah mengalami hal-hal yang kaya gitu pas masih pertama pacaran?

Nah, ketika semua berubah, dia tiba-tiba kaya ga niat gitu buat smsan atau bales pesan. mungkin di dalam hatinya itu ada rasa yang mengatakan "di bales males nggak di bales segan" jadi ya gitu, balesnya seadanya, singkat-singkat. contohnya gini nih " hallo sayangku cintaku hidup dan matiku. kamu lagi ngapain sayang? udah makan belum? udah mandi belum? jangan lupa kerjain PR buat besok ya sayang. aku cinta kamu :*"

"hai. lagi push up. udah. belum. iya. oke" hati-hati deh ya kalau udah kaya gini. kamu harus siap-siap cari cara buat move on. hoho.

4. Ada Aja Alasan Buat Nggak Ketemu

Ayo kita flashback jaman pertama kali pacaran. ketika baru jumpa tadi sore aja terus malamnya udah kangen lagi dan pengen jumpa lagi. tapi semua akan berubah ketika kalian akan putus. kalau kalian udah ajakin dia ketemu sampai tiga kali dan dia selalu punya alasan buat nolak. kalian harus waspada. contohnya kaya gini :

"Sayang, besok kita ketemu yuk?"
"duh gabisa deh, besok jadwalnya aku sariawan"
"yaudah kalau gitu aku kerumah kamu ya yang"
"jangan jangan, besok di rumah aku mau ada gempa"
"hmm, tunggu gempanya reda gimana?"
"gabisa loo, setelah gempa akan ada longsor"

5. Ada Hal Yang Berubah Ketika Jalan

Ingat nggak dulu kalau lagi jalan, selalu seneng, pengennya gandeng pacar terus sampe ngga peduli orang ngeliatin, pas lagi makan suap-suapan. namun semua berubah ketika mau putus. jalan-jalan ke tempat yang istimewa pun akan kelihatan garing. si dia gamau ngomong kalau nggak di ajak ngomong duluan, selalu asik dengan gadgetnya, dan kalau mau pegang tangannya aja selalu ada cara dia buat ngehindar. ini sih mending kamu yang langsung putusin dia aja. emosi gue.

gimana dengan kalian? apakah kalian pernah mengalami tanda-tanda seperti itu? atau ada tanda-tanda yang lain? Share dong. 

Inspirasi : nyunyu.com

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images