Acara Berkualitas

Oke, hari ini nyoba nulis blog melalui android. Ribet emang. Ngetiknya cuma bisa pake dua jempol dan banyak typonya juga. Udah lama sebenern...

Oke, hari ini nyoba nulis blog melalui android. Ribet emang. Ngetiknya cuma bisa pake dua jempol dan banyak typonya juga. Udah lama sebenernya pengen nulis dari android, cuma ya itu kendalanya. Lama.

Lagi santai didepan tv nonton NET 2.0 yang tahun ini sukses datangin Demi Lovato setelah tahun kemarin juga sukses datangin Carly Rae Jepsen. Tentu saja juga dimeriahin artis papan atas lainnya. Keren yaa.

Padahal NET ini baru 2 tahun loo, tapi bisa secepat ini progresnya. Aku masih ingat waktu dulu pertama kali nonton NET dan belum ada iklannya.

Apa sebenernya yang membuat NET bisa secepat ini kemajuannya? Yuk kita ulik. Eh tapi ini bukan maksud promo looh ya.

Pertama, NET dibuat oleh yang sangat berpengalaman. Siapa dia? Wisnu Utama. Mantan CEO transcorp. Keahliannya dalam dunia pertelevisian tidak bisa diragukan lagi. Top lah.

Kedua, acara berkualitas. Aku pertama kali nonton NET langsung tertarik ketika melihat acara The Comment. Dengan di isi oleh dua host yg bau masuk tv, Danang dan Darto, acara The Cmment langsung booming. Sebenernya, acaranya tuh simple, simple banget malah, low budget juga. Cuma ada dua host, beberapa bintang tamu, satu home band yg dinamai dude and dudes dan crew tentunya.
Acara yg simple ini menjadi spesial oleh candaan2 dua host yg kurang terkenal ini.
Dan, masih banyak acara berkualitas lainnya. Eh salah, bukan banyak, tapi semua. Ya, semua acara berkualitas.

Ini sebenernya yg menjadi kunci kenapa NET bisa mengalahkan stasiun televisi lainnya. Mereka hanya mempunyai beberapa acara berkualitas. Tapi NET punya semua.

Udah segitu aja deh. Lanjut nntn lagi. Ciaooo.

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images