KPK vs Polri

Hai.  Ini postingan pertama di tahun 2015. Last post bulan november 2014. kira-kira sudah vakum selama 3 bulan. Alasan vakum? dibilang ngga...

Hai. 

Ini postingan pertama di tahun 2015. Last post bulan november 2014. kira-kira sudah vakum selama 3 bulan. Alasan vakum? dibilang nggak ada waktu juga engga sih, main game lancar2 aja tuh. nggak ada ide? bisa jadi. Yang lebih tepat sih nggak ada mood aja, nulis nggak ada mood itu, ibarat ketemu mertua, udah di depan laptop nggak bisa ngapa-ngapain, bingung. 

Malam ini pun masih nggak tau mau nulis apa, InsyaAllah minggu depan sudah mulai aktif lagi nulis. Dan ada perubahan tujuan menulis. Dulu saat baru pertama kali ngeblog, cuma pengen keren-kerenan aja punya blog, setelah banyak yang baca, punya target lebih banyak visitor. Mulai dekat sama cewe, pengen nulis supaya dia baca, ibaratnya curhat diem-diem gitu, niatnya dia peka, eh malah sia-sia. Sekarang tujuannya apa mulai nulis lagi? nggak ada. 

Saat baru-barunya ngeblog, gentar banget ngeshare link ke sosmed, twitter terutama. Sekarang mungkin nggak akan segentar itu. Ibaratnya, sekarang nulis untuk diri sendiri.

Biasanya juga kemaren ngeblog pake bahasa 'Gue'. Sekarang, untuk mencerminkan anak medan, ganti jadi 'Aku' biarpun  belum terbiasa, dibiasakan. 

Biasanya aku nulis sesuai apa yang lagi hangat dibicarakan aja, sekarang yang lagi dibicarakan tentang KPK vs Kapolri, nggak kuat ah, berat. Selain bahasannya berat, aku pun kurang ngikutin juga masalah ini. tapi kita coba lah yaa. 

Singkatnya adalah, Ini semua bermula dari kasus Antasari Azhar. Semenjak kasus itu, semuanya semakin rumit sampai sekarang, dan terlibatlah para anggkota polri yang diduga juga terlibat dalam kasus tersebut. Lalu, Polri pun melakukan penyerangan juga terhadap Petinggi KPK. ya begitu deh, mohon dibenarkan apabila ada yang salah. 

Ada hal yang unik juga tentang perseteruan antara KPK dan Polri ini. Yaitu adanya sebutan Buaya Vs Cicak. ntah dari mana asal mulanya sebutan ini. Tapi, buaya yang lebih berkuasa dari cicak, lebih besar, lebih kuat adalah sebutan untuk Polri, yang punya kekuatan dimana-mana, bahkan di seluruh indonesia. Sedangkan KPK yang sebut Cicak, melambangkan hewan yang lemah, dan hanya berpusat di jakarta. begitulah. 

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images