5 Desain Toilet Pria yang Unik

Sebagian besar pria buang air kecil dengan cara berdiri sehingga toilet untuk pria pun di desain khusus dan berbeda dengan toilet wanit...

Sebagian besar pria buang air kecil dengan cara berdiri sehingga toilet untuk pria pun di desain khusus dan berbeda dengan toilet wanita. Berikut 5 toilet pria dengan desain yang unik dan aneh:

1. Thermochromic Urinal

 Toilet pria ini didesain dengan peralatan canggih dan modern, di sepanjang dinding tempat membuang air kecil diberi sensor suhu yang akan mendeteksi suhu air seni Anda. Warna air seni yang menempel di dinding sensor berubah warnanya tergantung suhu air seni.

2. Staring Urinal

Dibuka pada tahun 2005 di Selandia Baru, Staring Urinal dirancang untuk mebuat seolah-olah Anda yang sedang buang air kecil di intip oleh para wanita. Namun Anda tidak perlu malu karena mereka hanya gambar yang ditempel di dinding. Foto mereka terlihat nyata dan dengan ukuran yang sesuai dengan wanita pada umumnya.

3. Commerzbank Headquarters Urinal

Commerzbank adalah perusahaan perbankan yang berpusat di Frankfurt, Jerman. Di lantai paling atas gedung ini terdapat toilet yang di bagian depannya terbuat dari kaca, sehingga Anda dapat melihat pemandangan di Kota Frankfrut sambil buang air kecil.

4. George Bush Urinal

Mantan presiden amerika serikat George W. Bush menjadi presiden yang kontroversial pada massa jabatannya. Mulai dari penyerangan di Irak, ikut campur urusan negara lain dan masih banyak kontroversi yang dibuatnya. Salah satu desainer toilet yang benci dengan mantan presiden tersebut membuat desain toilet berupa patung sang presiden. Anda dapat membuang air kecil di mulutnya.

5. Floral Urinal

Clark Sorensen telah menciptakan beberapa tempat air kecil pria paling menakjubkan dan indah yang mungkin pernah Anda lihat. toilet kecil khusus pria ini berbentuk bunga dengan warna yang terlihat nyata, beraroma wangi dan indah.

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images